• Rabu, 8 Desember 2021

Mensyukuri Nikmat 34: Masih ABG Dibawa Kabur Bapak-bapak

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Dewi berhasil ditemukan, sementara bapak-bapak yang membawanya kabur ditahan polisi. (Ilustrasi Sibhe)
Dewi berhasil ditemukan, sementara bapak-bapak yang membawanya kabur ditahan polisi. (Ilustrasi Sibhe)

BELUM lagi masalah Bagas mereda, tiba-tiba Purbo kembali mendapat masalah baru yang bikin ribut seisi rumah. Anak perempuannya yang masih ABG, Dewi, kabur dari rumah selama berhari-hari tanpa memberi kabar sama sekali.

Dihubungi melalui hapenya tidak bisa. Seolah Dewi hilang ditelan bumi. Purbo pun dibuat sibut kesana-kemari untuk mencari keterangan, barangkali ada yang tahu kemana Dewi pergi.

Darti sebagai ibunya tak kalah paniknya. Dewi adalah anak kesayangannya, yang selama ini selalu dituruti apa saja keinginannya.

Baca Juga: Raden Mas Sandeyo Kiai Mlangi 1: Pangeran Puger Menyingkir ke Jenar Mengangkat Diri Jadi Raja

Namun memang sejak menginjak usia remaja, Dewi lebih banyak bergaul sendiri lepas dari pengawasan ibunya. Meski secara usia masih du bawah umur, namun Dewi sudah terbiasa dengan pergaulan bebas. Kini Darti hanya bisa menyesal, mengapa Dewi sampai bisa lepas dari pengawasannya.

Karena terhitung sudah lima hari tidak juga ada kabar berita, maka Purbo berinisiatif untuk melapor ke polisi. Tentunya pihak yang berwajib lebih profesional untuk mencari orang hilang.

Benar saja, dalam tempo singkat akhirnya keberadaan Dewi bisa dilacak. Ternyata Dewi dibawa kabur orang yang jauh lebih dewasa. Bahkan lebih pantas jadi bapaknya ketimbang jadi pasangan atau kekasih. Mereka terdeteksi berada di ibukota.

Baca Juga: Sekolah Favorit Tapi Angker, Tiap Malam Terdengar Suara Gamelan

Dewi dan bapak-bapak yang membawanya kabur akhirnya berhasil dijemput untuk pulang. Karena merupakan penculikan terhadap anak di bawah umur, maka urusannya menjadi rumit. Semua harus diselesaikan secara hukum.

Dewi berstatus sebagai korban, sementara sang bapak yang bernama Sasongko sebagai pelaku sehingga harus ditahan di kepolisian.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X