• Minggu, 2 Oktober 2022

Tiga Pelaku Klitih Penganiaya Pelajar SMA Dibekuk Polres Gunungkidul, Korban Dihantam Gir Motor

- Senin, 13 Juni 2022 | 17:34 WIB
Tiga tersangka klitih di Gunungkdul yang diamankan Polres Gunungkidul.  (Bambang Purwanto)
Tiga tersangka klitih di Gunungkdul yang diamankan Polres Gunungkidul. (Bambang Purwanto)

GUNUNGKIDUL, harianmerapi.com - Jajaran Polres Gunungkidul berhasil mengungkap tindak kejahatan jalanan (klitih) yang terjadi di Kalurahan Banyusoca, Kapanewon Playen, Gunungkidul yang terjadi pada awal bulan Juni.

Terdapat tiga tersangka dalam tindak kejahatan jalanan (klitih) ini yang kini sudah diamankan Polres Gunungkidul.

Pelaku klitih yang sudah diamankan Polres Gunungkidul adalah FK (23) warga Kalurahan Banyusoca, PS (19) warga Kalurahan Bleberan, dan KDY (23) warga Kalurahan Banyusoca, Gunungkidul.

Baca Juga: Konser Strada di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Jogja Ricuh, Penonton Terlibat Tawuran dan Saling Lempar Barang

Mereka sempat kabur usai melakukan aksi klitih dengan menganiaya korbannya seorang pelajar SMA, berinisial AK (16) warga Banyusoca, Playen Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Aditiya Galayudha Ferdiansyah SIK, mengungkapkan kejadian bermula pada hari Rabu (1/6/2022) pukul 23.00 WIB silam, korban dengan inisial AK berboncengan dengan seorang temannya pulang dari menyaksikan pertandingan bola voli di Lapangan Menggoran, Playen.

Saat dalam perjalanan pulang itu, korban kemudian disalip oleh ketiga tersangka. Tak berselang beberapa waktu, ketiga tersangka lantas putar balik.

Baca Juga: Pemilik Derkuku Juara I Sampai III Berhak Memboyong Piala Replika Mahkota KGPAA Paku Alam

Ketika berpapasan dengan korban, salah seorang pelaku memepet dan mengayunkan gir motor mengenai dada kiri korban dan menyebabkan luka.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X