• Jumat, 12 Agustus 2022

Empat Remaja Pelaku Klitih di Jalan Parangtritis Ditangkap Satreskrim Polres Bantul, Satu Orang Jadi Tersangka

- Selasa, 31 Mei 2022 | 16:55 WIB
Polisi menunjukkan barang bukti yang diamankan dari empat remaja pelaku klitih di Jalan Parangtritis yang ditangkap Satreskrim Polres Bantul, Selasa (31/5/2022).  (ANTARA/Hery Sidik)
Polisi menunjukkan barang bukti yang diamankan dari empat remaja pelaku klitih di Jalan Parangtritis yang ditangkap Satreskrim Polres Bantul, Selasa (31/5/2022). (ANTARA/Hery Sidik)

BANTUL, harianmerapi.com - Empat remaja pelaku kekerasan jalanan (klitih) berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bantul.

Empat remaja yang ditangkap Satresmkrim Polres Bantul tersebut melakukan aksi klitih di Jalan Parangtritis, Dusun Candi, Desa Srihardono, Pundong Kabupaten Bantul pada Sabtu (28/5/2022) malam.

Dari empat remaja pelaku klitih yang dibekuk Satreskrim Polres Bantul telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Viral Remaja Kebut-kebutan Bawa Sajam di Bantul, Polisi Akan Kenakan UU Darurat, Ini Ancamannya

"Empat orang yang kami amankan, seorang sudah kami tetapkan sebagai tersangka," kata Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Bantul AKP Archye Nevada dalam konferensi pers pengungkapan tindak pidana tersebut di Mapolres Bantul, Selasa (31/5/2022).

Menurut dia, seorang yang ditetapkan sebagai tersangka berinisial DIO (18) warga Desa Sitimulyo, Piyungan, Bantul.

Sedangkan tiga orang masing-masing berinisial DAS (17), RMR (18), dan TPN (18), ketiganya pelajar asal Kecamatan Banguntapan, Bantul, DIY.

Baca Juga: Tak Datangi Panggilan Usai Dihukum 6 Tahun, Terpidana Korupsi Tukar Guling Tanah Pemprov Jateng Dibawa Paksa

Penangkapan keempat pelaku diawali dari DIO yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka itu setelah anggota Polsek Pundong berpatroli melakukan penyelidikan usai mendapat laporan tindak pidana kekerasan itu.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X