• Kamis, 6 Oktober 2022

Viral Driver Ojol Jadi Korban Klitih di Blimbingsari Ternyata Cerita Bohong karena Takut Istri

- Sabtu, 16 April 2022 | 11:29 WIB
Driver ojol yang mengarang cerita jadi korban kekerasan jalanan diperiksa Direskirum Polda DIY. (Foto: Samento Sihono)
Driver ojol yang mengarang cerita jadi korban kekerasan jalanan diperiksa Direskirum Polda DIY. (Foto: Samento Sihono)

SLEMAN,harianmerapi.com- Takut dimarahi istri karena kerja tidak benar sebagai ojek online, AK (24) warga Yogyakarta, nekat mengarang cerita seolah-olah menjadi korban kejahatan jalanan 'klitih' oleh orang tidak dikenal di kawasan Blimbingsari Caturtunggal Depok Sleman. Cerita karangan itu viral di media sosial.

Cerita hobong yang dilakukan AK tersebut di unggah di beberapa akun media sosial. Dengan menampilkan foto wajah lebam pada bagaian matanya.

"Kepada istrinya, AK ini mengaku menjadi korban klitih di Blimbingsari. AK dipepet 8 orang dengan 4 motor, sambil bawa sajam dan dipukul pakai kunci inggris," kata Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi SIK, Sabtu (16/4/2022) di Polres Sleman.

Baca Juga: Video Pengendara Ojol Melintas Sesaat Sebelum Parade MotoGP Viral di Instagram, Warganet: Harus Bintang 5!

Mengetahui informasi itu, petugas kepolisian lantas melakukan penyelidikan di lapangan. Setelah didapatkan informasi keberadaan AK, dilakukan pra rekonstruksi. Hasilnya ternyata banyak kejanggalan.

"Selama proses pra rekonstruksi, akhirnya AK mengakui hanya mengarang cerita kalau menjadi korban kejahatan jalanan," katanya.

Kombes Pol Ade Ary menerangkan peristiwa itu berawal saat AK berkumpul dengan teman-temanya di Jalan Kaliurang, Selasa (13/4/2022). Selanjutnya mereka menenggak minuman keras jenis jambu klutuk.

Selanjutnya AP teman AK, cerita kalau mempunyai masalah dengan calon istrinya. AK lantas menyela dengan agak memaksa untuk bercerita tentang masalah tersebut, tapi AP tidak terima dengan permintaan AK.

Baca Juga: Tak Hanya Order dari Orang Meninggal, Driver Ojol Ini Punya Pengalaman Mistis Antar Penumpang ke Kuburan

"Keduanya justru terjadi cek cok. Selanjutnya AP memukul AK dengan tangan kosong. Setelah terjadi pemukulan, AP dan temanya AJ minta maaf dan permasalahan itu selesai," jelasnya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X