• Rabu, 7 Desember 2022

Tak Hanya Order dari Orang Meninggal, Driver Ojol Ini Punya Pengalaman Mistis Antar Penumpang ke Kuburan

- Jumat, 4 Maret 2022 | 15:36 WIB
Postingan pengalaman mistis driver ojol terima pesanan dari wanita sudah meninggal. (Foto: tangkapan layar Gojek Seputar Jogjakarta)
Postingan pengalaman mistis driver ojol terima pesanan dari wanita sudah meninggal. (Foto: tangkapan layar Gojek Seputar Jogjakarta)


JOGJA,harianmerapi.com- pengalaman mistis driver ojol asal Jogja yang mengantar pesanan kepada orang yang sudah meninggal jadi perdebatan. Ada yang percaya namun ada pula yang menyanggahnya.

Diberitakan sebelumnya, kisah horor itu dibagikan oleh akun facebook Gunawan Budiharjo di grup Gojek Seputar Jogjakarta pada Kamis (3/3/2022) malam.

"Kebetukan malam Jumat yang horor. Saya mau tanya apakah orang meninggal bisa order Go Food," ujar Gunawan memulai postingannya. Dia kemudian menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Driver Ojol Jogja Viral, Ini Alamat Juliet yang Pesan Go Food Tapi Ternyata Sudah Meninggal

Singkat cerita, Gunawan mengantarkan pesanan makanan ke lokasi sesuai arah peta. Dia sampai di sebuah perumahan.

Tak berselang lama, Gunawan mulai waswas. Sebab pemilik rumah tak juga muncul. "Tak tunggu beberapa menit kostumer tak keluar. Tak telepon sudah tak bisa," ujarnya lagi.

Tak berapa lama, Gunawan didatangi sekuriti perumahan. Dia ditanya tujuan pengantaran order itu. "Pak mau kirim ke mana," kata sekuriti itu. Gunawan menjawab.

"Saat itu saya jelaskan jika mengirim order makanan atas nama Juliet ke alamat ini," ujarnya lagi.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Driver Ojol Jogja Viral, Dapat Order Go Food dari Perempuan yang Sudah Meninggal

Dikatakan Gunawan, saat itu sekuriti perumahan kaget. "Katanya alamat rumah benar dan pemiliknya bernama Juliet. Namun juliet sudah meninggal tiga hari lalu," ujar Gunawan.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Status Gunung Semeru naik ke level IV menjadi awas

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:29 WIB
X