• Senin, 27 Juni 2022

Mobil Tabrakan Adu Banteng di Jalan Wates Jogja, 2 Sopir Setengah Jam Tergencet Bodi Mobil: Ada Anggota Polri

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:21 WIB
Kondisi mobil sesaat setelah bertabrakan adu banteng di Jalan Yogya-Wates Pengasih Kulon Progo. (FOTO: HUMAS POLRES KULON PROGO)
Kondisi mobil sesaat setelah bertabrakan adu banteng di Jalan Yogya-Wates Pengasih Kulon Progo. (FOTO: HUMAS POLRES KULON PROGO)

KULON PROGO,harianmerapi.com-Dua mobil Toyota Avanza bertabrakan di Jalan Raya Yogya - Wates, Dusun Karongan, Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo, Senin (23/5/2022) dinihari.

kecelakaan ini mengakibatkan sopir dan penumpang dua kendaraan mengalami luka-luka. Bahkan sopir sempat setengah jam tergencet bodi mobil.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, kecelakaan adu banteng dua mobil tersebut terjadi dini hari sekira pukul 01.50 WIB.

Kejadian bermula saat mobil Toyota Avanza AB 1069 FN yang dikendarai Novianto (23), seorang anggota Polri warga Kembang Margosari Pengasih melaju dari arah timur ke barat di Jalan Wates.

Baca Juga: PSS Sleman Segera Tambah Pemain Baru, Gelar Pemusatan Latihan di Kaliurang

Sesampainya di lokasi kejadian yang berupa jalan menikung, kendaraan tesebut melaju masuk ke jalur berlawanan melebihi marka tidak terputus. Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan, melaju mobil taksi dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan pun tak bisa dihindarkan karena sopir taksi kaget melihat mobil tiba-tiba muncul di hadapannya.

"Mobil yang dikemudikan Novanto kemudian bertabrakan dengan Avanza R 1271 OC yang melaju dari arah berlawanan. Mobil ini dikemudikan Nurpanglipur (31) warga Babakan, Kalimanah, Purbalingga," kata Jeffry.

Akibat kejadian ini, Novanto mengalami pusing, lecet bibir dan dada nyeri sehingga dirawat di RSUD Wates. Sementara Ade Nurpanglipur mengalami fraktur pada kaki paha kanan dan lengan kiri serta dirawat di RSUD Wates.

Baca Juga: Banjir Rob Landa Pesisir Pantura, Ganjar Pranowo Minta Pemda Siapkan Posko Darurat

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X