• Senin, 27 Juni 2022

Aksi Kekerasan Jalanan Pengemudi Mitsubishi Pajero, Polda Metro Jaya Pastikan Tangani Perkara Tersebut

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:40 WIB
Tangkapan Layar akun Instagram @forumwartawanpolri terkait video viral tindak kekerasan yang dilakukan sesama pengemudi mobil di pintu Tol Tomang, Jakarta Barat, Senin (23/5/2022).  (ANTARA/Walda)
Tangkapan Layar akun Instagram @forumwartawanpolri terkait video viral tindak kekerasan yang dilakukan sesama pengemudi mobil di pintu Tol Tomang, Jakarta Barat, Senin (23/5/2022). (ANTARA/Walda)

JAKARTA, harianmerapi.com - Aksi kekerasan jalanan kembali terjadi di Jakarta. Kali ini pelakunya adalah pengemudi mobil Mitsubishi Pajero, adapun korbannya mengendarai Toyota Yaris.

Peristiwa kekerasan yang viral di media sosial tersebut terjadi didi kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/5/2022).

Korban pun sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polda Metro Jaya, pada hari yang sama sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Digoda Lelembut Penghuni Rumah Bobrok, Ditawari Penghilang Dahaga Ternyata .....

"Korban sudah melapor ke Polda Metro Jaya," kata Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Barat, Mochamad Kompol Taufik Iksan di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Polres Metro Jakarta Barat memastikan menangani kasus tindak kekerasan yang dilakukan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero kepada pengendara mobil Toyota Yaris.

Namun, Taufik tidak bisa menjelaskan secara rinci proses penyelidikan yang sedang berlangsung di Polda Metro Jaya.

"Sementara laporan di Polda Metro, tentunya yang menangani Polda. Polres belum ada informasi terkait adanya limpahan dan penanganan perkaranya," tuturnya.

Baca Juga: Cerita Lucu Bertengkar Gara-gara Gonggongan Anjing dan Resep Manjur Agar Panen Padi Bagus

Sebelumnya, video yang menampilkan aksi kekerasan dilakukan oleh seorang pengemudi Mitsubishi Pajero berwarna hitam terhadap pengemudi Toyota Yaris warna putih beredar melalui media sosial.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X