• Selasa, 30 November 2021

Suami Mabuk Aniaya Istri Hingga Tewas, Dibekuk di Bali

- Selasa, 23 November 2021 | 22:52 WIB
Proses penjemputan jenazah korban di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (23/11/2021). ( ANTARA/HO )
Proses penjemputan jenazah korban di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (23/11/2021). ( ANTARA/HO )



BULELENG, BALI, harianmerapi.com - Seorang pria, Suin (39) yang diduga dalam kondisi mabuk menganiaya istri sirinya Sri Indrawati (41) hingga tewas.
Polres Buleleng, Polda Bali pun berhasil membekuk pelaku. Namun polisi belum menjelaskan motif dari peristiwa tersebut.

"Jadi berikan waktu penyidik untuk dapat mengungkap motif dan modus atas peristiwa ini, nanti bila sudah lengkap akan kami sampaikan kembali," kata Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi, di Denpasar, Selasa (23/11/2021)

Ia mengatakan hingga saat ini perkara tersebut sedang ditangani oleh Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Celukan Bawang dan dibantu Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Buleleng.

Baca Juga: Setelah Menimbulkan Kontroversi, Jaksa Tarik Tuntutan Satu Tahun Istri yang Marahi Suaminya


Sedangkan jenazah korban sudah ditangani RSUD Buleleng untuk divisum, baik di bagian dalam maupun luar.

Kejadian berawal ketika korban dan pelaku serta dua orang lainnya menikmati minuman beralkohol pada Senin (22/11) malam sekitar pukul 20.00 WITA, di Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Ketika pelaku bersama teman-teman lainnya sedang minum-minuman beralkohol, terjadi pertengkaran mulut antara korban dan pelaku pada Selasa sekitar pukul 00.00 WITA.

Baca Juga: Putusan PK, MA Nyatakan Mantan Kadus Kembangsongo Bantul Tak Bersalah Lakukan Korupsi

Setelah minuman tersebut habis beberapa botol, pelaku mendatangi korban ke dalam kamar, lalu bertengkar hingga melakukan pemukulan kepada korban secara berulang-ulang.

"Karena pelaku tidak dapat mengendalikan emosi, kemudian pelaku memukul kepala korban berulang-ulang sampai korban tertidur," katanya lagi.

Pada saat pelaku bangun tidur sekitar pukul 04.00 WITA, dan mencoba membangunkan korban ternyata sudah dalam keadaan kaku.

Baca Juga: Konvoi Bawa Clurit di Sleman, Rombongan Pelajar SMP Dikejar Warga, 2 Ditangkap Belasan Kabur

Dia menyatakan, saat dilakukan pemeriksaan awal oleh tim medis dari Puskesmas Gerokgak ditemukan ada beberapa bekas pukulan pada bagian tubuh korban.

"Mayat (ditemukan) dalam posisi telentang, menggunakan baju abu-abu, lengan panjang, menggunakan daster biru," ujar Kapolres.*

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X