• Minggu, 27 November 2022

Pengendara motor tewas di lokasi kecelakaan lalu lintas akibat terseret truk sejauh 15 meter

- Minggu, 25 September 2022 | 12:58 WIB
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)

HARIAN MERAPI - Teguh (50) warga Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari, Gunungkidul pengendara motor tewas terseret truk dalam kecelakaan lalu lintas.

Teguh yang mengendarai motor nNopol AB 4423 CW tewas terseret truk dalam kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Wedi, Klaten, Jateng tepatnya di simpang tiga Clongop, Watugajah, Gedangsari, Gunungkidul.

Korban mengalami luka parah dalam kecelakaan lalu lintas akibat motor yang dikendarai menabrak truk dan terseret truk sepanjang 15 meter.

Baca Juga: Keris bertuah kepemimpinan, Nogososro dan Nogorojo, mana yang paling ampuh?

"Akibat luka-lukanya yang parah, korban tewas di lokasi kejadian," kata Kapolsek Gedangsari Gunungkidul, AKP Pudjiyono, Minggu (25/9/2022).

Informasi di lokasi kejadian bahwa kecelakaan lalu lintas berawal ketika sebuah truk dengan Nopol AB 8752 HN melaju dari arah objek wisata minat khusus Grand Village Mertelu, Gedangsari hendak menuju ruas jalan Clongop.

Truk tersebut dikemudikan Triyanto (40) warga Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul.

Baca Juga: Segera daftar program Bantuan Subsidi Upah (BSU), begini caranya

Saat tengah mengemudikan truk secara tiba-tiba dari arah Utara melaju sebuah sepeda motor Honda Kharisma Nopol AB 4423 CW yang dikendarai oleh Teguh (50) warga Padukuhan Pace A, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X