• Jumat, 30 September 2022

Pegawai RSUD Salatiga teteskan air mata mendengar sentuhan jiwa dari Pj Walikota Sinoeng Nugroho

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:09 WIB
Pj Walikota Salatiga, Sinoeng Nugroho Rachmadi memberi motivasi kepada pegawai dan manajemen RSUD Salatiga.  (Dokumen Prokompim Salatiga)
Pj Walikota Salatiga, Sinoeng Nugroho Rachmadi memberi motivasi kepada pegawai dan manajemen RSUD Salatiga. (Dokumen Prokompim Salatiga)

HARIAN MERAPI - Sejumlah pegawai di RSUD Salatiga sempat berkaca-kaca dan meneteskan air mata ketika mendapat sentuhan jiwa dari Penjabat (Pj) Walikota Salatiga, Sinoeng Nugroho Rachmadi, Kamis (3/8/2022).

“Jangan balas dendam, jangan membalas ketika Anda dicaci dan dimaki. Teruslah berbuat baik dan bermanfaat dalam melayani," tutur Sinoeng Nugroho Rachmadi saat Sarasehan Motivatalk di aula lantai 3 RSUD Salatiga, Kamis (3/8/2022).

"Saya hanya ingin bapak-bapak dan ibu-ibu pegawai RSUD Salatiga bekerja dengan nyaman,” tambah Penjabat Walikota Sinoeng Nugroho di depan pegawai RSUD Salatiga.

Baca Juga: Bikin miris, remaja putri di Pati disekap dan dijadikan budak seks hingga kehabisan gizi

Selain itu ia mengatakan dirinya ingin menciptakan suasana kerja yang nyaman bagi pegawai RSUD Salatiga. Sebab ketika sudah bekerja nyaman tentu akan menghasilkan kinerja yang baik.

Namun demikian Sinoeng juga mengingatkan agar pegawai di RSUD Salatiga mengedepankan hati dalam bekerja dan jangan mencari muka di depan pimpinan.

“Contohnya ketika Direktur RSUD keluar, terus bekerja leda lede karena tidak ada pimpinan, begitu ada direktur bekerja seakan-akan serius. Jangan pamer," katanya.

"Biarkanlah Tuhan yang menilai kita. Tuhan Maha Tahu semuanya. Jangan lupa selalu minta doa dan sungkem kepada orang tua bagi yang dekat dan masih ada, terutama Ibu,” tambahnya.

Baca Juga: Waspada kejahatan perdagangan orang berkedok beasiswa ke luar negeri: ada yang dipaksa jadi PSK

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daging bebek potong asal Pati kuasai pasar Jabodetabek

Senin, 19 September 2022 | 14:59 WIB
X