• Rabu, 5 Oktober 2022

Polwan Polda DIY gelar bakti sosial dalam rangka menyambut hari jadi ke-74 Polwan

- Kamis, 28 Juli 2022 | 15:56 WIB
Irjen Pol Asep Suhendar Msi, SiK didampingi AKBP Erma Wijayanto Yusriana SH, saat meninjau vaksinasi yang dilaksanakan Polwan Polda DIY dalam rangka hari jadi ke-74 Polwan.  (Samento Sihono)
Irjen Pol Asep Suhendar Msi, SiK didampingi AKBP Erma Wijayanto Yusriana SH, saat meninjau vaksinasi yang dilaksanakan Polwan Polda DIY dalam rangka hari jadi ke-74 Polwan. (Samento Sihono)

HARIAN MERAPI - Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan), personel Polwan Polda DIY melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako, donor darah hingga vaksinasi.

Kegiatan yang berlangsung di Monumen Serangan Umum 1 Maret, Kamis (28/7/2022) dihadiri langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar Msi, SiK didampingi oleh Pakor Polwan Polda DIY AKBP Erma Wijayanto Yusriana SH.

Dalam kesempatan itu Kapolda DIY berharap Polwan bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga ke depan dalam menjalankan tugas bisa bersinergi. Ia juga mengapresiasi Polwan Polda DIY yang tergerak untuk dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Kronologi Kopda Muslimin ditemukan tewas di rumah orangtuanya di Kendal, sempat minta maaf karena salah

"Saya selaku Kapolda DIY mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polda DIY, yang telah melakukan bakti sosial dan bakti kesehatan. Hal ini memberikan bukti nyata sebagai bentuk kepedulian sesama," ucapnya.

Sementara AKBP Erma mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi ke-74 Polwan. Sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada, masyarakat dan buruh gendong Pasar Beringharjo.

"Ada sebanyak 250 paket sembako yang kita bagikan dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan donor darah, vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan," ucapnya.

Baca Juga: Jamasan pusaka di Bulan Suro, tiap keris sajennya berbeda, ini urutannya

Adapun tema pada kegiatan hari jadi ke-74 Polwan adalah 'Polri Yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Idham Samawi: Pemimpin Harus Berkarakter Pancasila

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:12 WIB

Angka kecelakaan di DIY tertinggi ke 4 di Indonesia

Sabtu, 24 September 2022 | 06:22 WIB

3 DPC Ikadin di DIY siap sukseskan Munas Surabaya

Jumat, 23 September 2022 | 13:55 WIB
X