• Kamis, 18 Agustus 2022

Sepasang ABG Diduga Berbuat Mesum di Dalam Mobil di Parkiran Masjid Wonosari Gunungkidul Diamankan Polisi

- Rabu, 15 Juni 2022 | 15:39 WIB
Tangkapan layar. Pasangan ABG yang diduga berbuat mesum di dalam mobil di masjid Wonosari diamankan polisi.  (Instagram @merapi_uncover)
Tangkapan layar. Pasangan ABG yang diduga berbuat mesum di dalam mobil di masjid Wonosari diamankan polisi. (Instagram @merapi_uncover)

GUNUNGKIDUL, harianmerapi.com - Sepasang anak baru gede (ABG), BS (18) warga Kapanewon Paliyan dan gadis FN (18) warga Kapanewon Patuk, Gunungkidul diamankan Polsek Wonosari, Polres Gunungkidul.

Kedua ABG tersebut diamankan Polsek Wonosari karena dipergoki melakukan mesum di dalam mobil di area parkir Masjid Agung Al-Ikhlas Wonosari Gunungkidul, Selasa (14/6/2022) malam.

Kedua ABG tersebut kini dilakukan pemeriksaan terkait dengan perbuatannya diduga melakukan mesum di dalam mobil di komplek masjid.

Baca Juga: Bencana Hidrometeorologi di Gunungkidul Meningkat, Memasuki Pertengahan Tahun Terjadi di 97 Lokasi

Kapolsek Wonosari, Kompol Edy Purnomo menyatakan bahwa kedua sejoli tersebut mengakui perbuatannya dan untuk menghindari hal tidak diinginkan kedua sejoli tersebut diamankan polisi.

Berdasarkan pengakuan kedua sejoli tersebut sebelum melakukan mesum. Malam hari sebelum kejadian keduanya berjalan-jalan keliling kota Wonosari dengan menggunakan mobil.

Setelah itu BS mengajak FN untuk makan di sebuah rumah makan. Sekitar pukul 19.30 WIB, pasangan ABG yang menggunakan mobil berwarna putih ini masuk ke kompleks halaman parkir Masjid Agung Al-Ikhlas Wonosari.

Baca Juga: Warga Turi Sleman Tewas Dibunuh, Mayat Dibuang di Kebun Salak, Ini Kata Polisi

Tak berselang lama usai memarkirkan mobilnya, keduanya kemudian pindah ke jok belakang.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X