• Kamis, 18 Agustus 2022

Warga Turi Sleman Tewas Dibunuh, Mayat Dibuang di Kebun Salak, Ini Kata Polisi

- Rabu, 15 Juni 2022 | 12:58 WIB
Warga Sleman dibunuh, mayat dibuang ke kebun salak, polisi saat melakukan olah TKP. (Foto: dokumentasi Satreskrim Polres Sleman.)
Warga Sleman dibunuh, mayat dibuang ke kebun salak, polisi saat melakukan olah TKP. (Foto: dokumentasi Satreskrim Polres Sleman.)

SLEMAN,harianmerapi.com-Seorang pria berinisial WB (49) warga Gading Wetan Donokerto Turi Sleman ditemukan tewas di kebun salak Dusun Gading Kulon Donokerto Turi, Rabu (15/6/2022) siang. Diduga korban dibunuh karena ditemukan beberapa luka tusuk di dada.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri 3 cm, luka sobek di lengan kiri karena benda tajam sekitar 6 cm bagian atas dan bawah 8 cm. Korban saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta.

"Benar kejadian itu, saat ini masih kita dalami kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana SIK.

Baca Juga: Dua Lansia di Gunungkidul Nekat Bunuh Diri: Usai Makan Siang Bareng Temukan Istri Gantung Diri

Kendati demikian AKP Rony, belum bisa menjelaskan secara detail terkait peristiwa tersebut. Kasus itu berawal dari adanya laporan kepala Dukuh Gading Kulon, ada Seorang yang tergeletak di tengah kebun salak.

Warga kemudian melakukan pengecekan terhadap orang tersebut. Saat didekati, ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Temuan tersebut kemudian di laporkan ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini Korban akan dibawa ke RS Bhayangkara Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita masih dalami kasus penganiayaan yang menyebabkan korban peninggal ini," pungkasnya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah kades di Sumut dibakar, ini pelakunya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X