• Senin, 27 Juni 2022

Pengurus Resmi Dilantik, DPC Peradi Wonosari Gelar Syawalan dan Rapat Kerja Cabang

- Kamis, 19 Mei 2022 | 08:50 WIB
Pengurus DPC Peradi Wonosari saat menggelar syawalan dan rapat kerja cabang. (Foto: Yusron Mustaqim )
Pengurus DPC Peradi Wonosari saat menggelar syawalan dan rapat kerja cabang. (Foto: Yusron Mustaqim )

JOGJA, harianmerapi.com - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Wonosari menggelar syawalan dan rapat kerja cabang (rakercab) di Cengkir Resto Jogja, Rabu (18/5/2022) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kerja nyata pengurus DPC Peradi Wonosari periode 2022-2027 yang diketuai H Kokok Sudan Sugijarto SH MM setelah kepengurusan resmi dilantik dan dikukuhkan.

"Untuk itu setelah Jumat kemarin kepengurusan DPC Peradi yang baru dilantik kami langsung menggelar syawalan sekaligus rakercab," ujar Ketua Panitia, Prima Apriliamita Kurniawati SH.

Baca Juga: Bekerja Mencari Nafkah adalah Tugas Mulia yang Dicontohkan Para Nabi dan Rasul

Dalam rakercab yang diikuti para pengurus dan anggota Peradi Wonosari akan membahas rencana kerja dalam jangka waktu setahun ke depan.

Dala kepengurusan baru tersebut, terdapat 7 bidang yang akan memaparkan program kerja selama setahun dan usulan yang akan disampaikan dalam rakernas.

"Dengan kepengurusan baru dan program kerja yang disepakati bersama diharapkan kebersamaan akan terus bertambah, kerja lebih nyata dan siap melayani bukan dilayani," ujar Prima.*

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X