• Sabtu, 25 Juni 2022

Peradi Pergerakan Berbagi Sembako untuk Jamaah Mushola Al Amin Kulon Progo

- Kamis, 14 April 2022 | 08:04 WIB
M Syafei saat memberikan secara simbolis paket sembako kepada para jamaah. (FOTO-DOK PERADI PERGERAKAN )
M Syafei saat memberikan secara simbolis paket sembako kepada para jamaah. (FOTO-DOK PERADI PERGERAKAN )

KULON PROGO, harianmerapi.com - Advokat yang tergabung dalam Peradi Pergerakan melaksanakan bakti sosial (baksos) dan buka puasa bersama para jamaah Mushola Al Amin Dusun Bekikoh Gunung Kelir Kulon Progo.

Rombongan para advokat sebanyak 10 orang dipimpin M Sarbini SH dan Yulia Kartika SH menyampaikan sembako sebanyak 30 paket terdiri beras, minyak goreng, gula, teh dan mie instan masing-masing senilai Rp 150 ribu.

"Kami berharap amanah ini harus diterima dengan ikhlas agar niat sedekah infak dan bantuan yang diberikan menjadi barokah dan diterima ibadahnya para donatur," ujar Sekjend DPP Peradi Pergerakan, M Syafei SH MSi, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga: Biaya Ibadah Haji Tahun 2022 Sebesar Rp39,88 Juta, Naik Hampir Rp5 Juta Dibanding Tahun Sebelumnya

Kegiatan baksos tahun ini sebagai tahun kedua advokat Peradi Pergerakan dan diharapkan tahun depan dapat dilaksanakan lagi.

Selain pemberian paket sembako juga diberikan santunan uang sebanyak Rp 100 ribu sebagai infak dan tali asih anak yatim binaan Musolah Al Amin.

Dengan adanya pembagian paket sembako dan tali asih tersebut akan membantu para jamaah yang sedang menghadapi kondisi sulit ekonomi pada bulan Ramadan.

Baca Juga: Ini Pesan Presiden Jokowi Kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Apalagi dengan kenaikan berbagai kebutuhan pokok saat ini telah memberat bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X