• Rabu, 19 Januari 2022

Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo Kunjungi Wilayah Terpencil untuk Salurkan Bantuan Salurkan Bantuan Sosial

- Rabu, 8 Desember 2021 | 17:30 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa saat menyerahkan bantuan pada warga. (Dokumen Humas Pemkab Sukoharjo)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa saat menyerahkan bantuan pada warga. (Dokumen Humas Pemkab Sukoharjo)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa melakukan kunjungan kerja blusukan ke wilayah terpencil di Dukuh Kerjo, Desa Kedungsono, Kecamatan Bulu, Rabu (8/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati melihat secara langsung kondisi warga dan menyalurkan berbagai bantuan sosial.

Etik Suryani mengatakan, seperti kita ketahui bersama bahwa sampai dengan saat ini semua masih dihadapkan pada masalah pandemi virus Corona. Pandemi virus Corona telah menyebabkan gangguan sosial dan ekonomi secara global di seluruh dunia.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3 Lengkap dengan Alur Cerita yang Bikin Baper

Masyarakat di tataran menengah ke bawah yang paling merasakan dampak ekonomi akibat adanya kebijakan pembatasan-pembatasan yang dibuat oleh pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona sekarang ini.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah lama diberlakukan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Sukoharjo sebagai salah satu upaya dalam penanggulangan pandemi virus Corona.

Bersama dengan berlakunya kebijakan ini tentu terdapat banyak dampak yang ditimbulkan utamanya bagi masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Tagar Siskaeee Bukan Muslim Jadi Trending Topic, Warganet Perdebatkan Data KTP

"Saya memahami kesulitan-kesulitan ini serta menyampaikan empati yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pemerintah ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X