• Jumat, 12 Agustus 2022

Bupati Magelang Serahkan Sejumlah Bantuan Sosial dan Bea Siswa Saat Peringatan HUT ke-50 Korpri

- Selasa, 30 November 2021 | 08:00 WIB
             Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi Jajaran Forkopimda saat menyerahkan bantuan berupa beasiswa dan bantuan sosial                   (Dok Prokompim Kabupaten Magelang)
Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi Jajaran Forkopimda saat menyerahkan bantuan berupa beasiswa dan bantuan sosial (Dok Prokompim Kabupaten Magelang)

MAGELANG, harianmerapi.com - Bupati Magelang Zaenal Arifin menyerahkan sejumlah bantuan berupa beasiswa dan bantuan sosial pada anak yatim, piatu dan yatim piatu.

Pemberian bantuan itu untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2021.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis di Rumah Dinas Bupati Magelang, yang juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Magelang, para Asisten dan Staf Ahli, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 30 November 2021, Cancer Tolong Lebih Peka, Taurus Muncul Kebosanan

Bupati Magelang Zaenal Arifin mengatakan penyerahan bantuan berupa beasiswa dan bantuan sosial ini menjadi satu langkah mulia Korpri Kabupaten Magelang dalam konteks kemanusiaan.

"Apalagi di saat pandemi yang masih ada ini, banyak sekali saudara-saudara kita yang merasakan dampak akibat wabah Covid-19, baik dampak kesehatan, dampak ekonomi, dampak sosial maupun dampak-dampak lainnya," kata Zaenal.

Dia menyampaikan itu saat acara peringatan HUT Ke-50 Korpri Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Magelang, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Keberhasilan Penyelenggaraan WSBK Mandalika Jadi Dasar untuk MotoGP 2022

Dia mengatakan apresiasi kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Magelang beserta seluruh anggotanya yang memberikan bantuan bagi anak yatim, piatu dan yatim piatu.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X