• Sabtu, 29 Januari 2022

Mapolres Sukoharjo Baru Segera Dibangun di Mandan

- Rabu, 1 Desember 2021 | 20:05 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menunjukan pelaku dan barang bukti pencurian kabel telekomunikasi   ( Wahyu Imam Ibadi)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menunjukan pelaku dan barang bukti pencurian kabel telekomunikasi ( Wahyu Imam Ibadi)

 

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Pembangunan Mapolres Sukoharjo di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo siap direalisasikan tahun 2022. Anggaran telah disiapkan sebesar Rp 39 miliar. Pembangunan akan direalisasikan di tanah hibah dari Pemkab Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat sosialisasi alokasi anggaran tahun 2022 Satker Polres Sukoharjo di Hotel Sarila Sukoharjo, Rabu (1/12/2021) mengatakan, Polres Sukoharjo pada tahun 2022 akan mendapat dana total sebesar Rp 123 miliar. Anggaran tersebut naik dibanding tahun 2021 hanya Rp 109 miliar.

Kenaikan anggaran tersebut didapat Polres Sukoharjo untuk melaksanakan berbagai program kegiatan. Salah satunya merealisasikan pembangunan Mapolres Sukoharjo di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo.

Baca Juga: PSS Sleman Belum Memuaskan, Netizen Beri Saran Taktik untuk Dejan

Anggaran untuk pembangunan Mapolres Sukoharjo baru tersebut sebesar Rp 39 miliar. Polres Sukoharjo akan menggunakan anggaran tersebut untuk merealisasikan program pembangunan Mapolres Sukoharjo yang sudah lama direncanakan.

"Polres Sukoharjo mendapat kenaikan anggaran dari Rp 109 miliar pada tahun 2021 naik menjadi Rp 123 miliar tahun 2022," ujarnya.

Baca Juga: Geger Video Mesum di Warung Kopi di Salatiga, Kapolres: Sudah ada Titik Terang, Segera Dirilis

Pelaksanaan pembangunan Mapolres Sukoharjo yang baru tinggal menunggu waktu saja. Sebab sudah tersedia tanah di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo yang merupakan hibah dari Pemkab Sukoharjo sekitar tahun 2013 lalu.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X