• Sabtu, 4 Desember 2021

Tambah Daya Listrik Cukup Bayar Rp 202.100, Begini Cara Dapatkan Tarif Promo dari PLN

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 08:49 WIB
Ilustrasi  (Dok PLN)
Ilustrasi (Dok PLN)

 

harianmerapi.com – Tarif promo tambah daya listrik diberlakukan PT PLN untuk menyambut Hari Listrik Nasional ke-76 yang diperingati tanggal 27 Oktober 2021.

Tarif promo tambah daya listrik ini berlaku mulai 1-31 Oktober 2021. Tarif tambah daya listrik lebih murah ini diluncurkan melalui program promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional.

Dikutip harianmerapi.com dalam rilis di laman PT PLN, tarif promo tambah daya listrik ini berlaku bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA, untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Dalam keterangannya, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril mengatakan program tarif promo tambah daya listrik ini merupakan wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan.

Baca Juga: Layanan Listrik Tidak Berkedip Selama Pembukaan PON XX Papua. Begini Kiat PLN

Terlebih lagi PLN tengah berupaya mendukung pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan petani untuk meningkatkan usahanya dengan beralih ke listrik.

“Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya,” sebut Bob.

Untuk mendapatkan tarif promo tambah daya listrik ini, tidak perlu melakukan pengajuan yang ribet. Dijelaskan melalui rilis di laman resmi PT PLN, untuk dapat menikmati tarif promo tambah daya listrik ini pelanggan cukup mengakses aplikasi PLN Mobile.

Setelah masuk ke aplikasi PLN Mobile, pilih ‘akses tambah daya’ dan memasukkan kode promo. Kode promo untuk tarif khusus tambah daya listrik ini adalah: HLN76.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X