• Senin, 29 November 2021

Tes SKD CPNS Pemkot Yogya Digelar di GOR Amongrogo Mulai 25 September, Peserta Wajib Vaksin Covid-19

- Rabu, 8 September 2021 | 19:59 WIB
Dokumentasi - Pemeriksaan terhadap pelamar CPNS di Kota Yogyakarta sebelum memasuki ruangan untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar.  (ANTARA/Eka AR)
Dokumentasi - Pemeriksaan terhadap pelamar CPNS di Kota Yogyakarta sebelum memasuki ruangan untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar. (ANTARA/Eka AR)

 

YOGYA, harianmerapi.com - Pemerintah Kota Yogyakarta akan mengadakan tes Seleksi Kompetensi dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non-guru di Gelanggang Olahraga (GOR) Amongrogo mulai 25 September 2021.

Peserta tes SKD CPNS dan PPPK wajib sudah vaksin dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Yogyakarta Kris Sardjono Sutedjo menyebut sebanyak 14.956 peserta akan mengikuti tes SKD CPNS dan PPPK non-guru dagi GOR Amongrogo.

Baca Juga: Kelulusan Administrasi 26 Pelamar CPNS Pemkot Yogyakarta Dibatalkan

Sedangkan sekitar 6.000 peserta akan menjalani tes SKD CPNS dan PPPK di titik lokasi daerah asalnya.

“Pelaksanaan SKD CPNS dan PPPK Pemkot Yogyakarta di GOR Amongrogo akan diadakan selama sekitar 15 hari di GOR Amongrogo. Ini karena banyaknya jumlah pelamar yang mendaftar di Pemkot Yogyakarta,” kata Kris, Rabu (8/9/2021).

Kris menjelaskan total peserta yang akan menjalani tes SKD dalam sehari sebanyak 1.050 orang di GOR Amongrogo. Jumlah itu akan dibagi dalam 2-3 sesi karena ada pengaturan pembatasan kapasitas.

Tiap sesi tes SKD diikuti maksimal sebanyak 350 peserta. Tes pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu dibagi dalam 3 sesi dan Jumat dibagi 2 sesi.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DIY Kini Miliki 134 Warisan Budaya Tak Benda

Jumat, 26 November 2021 | 10:55 WIB
X