• Selasa, 30 November 2021

Nasib Petualang Cinta 5: Akhirnya Bertekuk Lutut pada Satu Wanita

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Kehadiran Tifa membuat Joki bertekuk lutut.             (Ilustrasi Sibhe)
Kehadiran Tifa membuat Joki bertekuk lutut. (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Tak ada hal yang tidak ada akhirnya. Begitu pula dengan perjalanan hidup Joki. Hobinya mempermainkan hati wanita dengan cara berganti-ganti pacar seenaknya sendiri, harus berakhir juga.

Semua itu karena hadirnya seorang wanita yang membuat hatinya tekuk lutut tak berdaya

Selama ini Joki bisa menghindar setiap kali ada perempuan yang merasa sakit hati kemudian marah-marah dan minta pertanggungjawaban. Joki sangat licin seperti belut, sehingga berbagai masalah bisa dilewati dengan mulus.

Baca Juga: Misteri Rintihan Pilu dari Pohon Jambu

Namun ketika harus berhadapan dengan Tifa, maka Joki dibuat tak bisa berdaya sama sekali. Kebanyakan perempuan yang dipacari Joki adalah para mahasiswi yang masih muda-muda.

Namun tidak demikian halnya dengan Tifa, yang sebenarnya memiliki usia lebih lanjut dibanding Joki. Tifa juga sudah bekerja di sebuah perusahaan yang tidak begitu besar.

Semula mereka hanya berkenalan biasa ketika bertemu di sebuah acara perayaan di kampung. Joki awalnya juga tidak tertarik untuk menggoda Tifa. Namun dalam perkembangannya, hubungan mereka samakin akrab.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik dari Fabio Quartararo, Juara Dunia Baru MotoGP

Tanpa disadari, Joki makin terjerat dalam ikatan perasaan dengan Tifa. Padahal selain usianya lebih tua, wajah Tifa juga tidak istimewa dibanding teman-teman Joki sebelumnya.

Namun lantaran sifat keibuannya, membuat Joki seolah merasa tenteram setiap kali berada di dekatnya. Hatinya benar-benar sudah takluk;

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X