• Jumat, 27 Mei 2022

Serial Zombie 'All Of Us Are Dead' Tayang di Netflix Mulai Besok

- Kamis, 27 Januari 2022 | 08:45 WIB
Serial Netflix “All Of Us Are Dead”.  (ANTARA/HO-Netflix)
Serial Netflix “All Of Us Are Dead”. (ANTARA/HO-Netflix)

JAKARTA, harianmerapi.com - Netflix akan merilis serial televisi berbahasa Korea “All of Us Are Dead” pada Jumat (28/1), menyusul kesuksesan serial “Kingdom” yang bergenre sejenis.

All of Us Are Dead” bercerita mengenai sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah dan berjuang untuk bertahan hidup setelah virus zombie mengambil alih kota.

“Ada banyak thriller zombie, dan kebanyakan tentang hal-hal yang terjadi pada orang dewasa. Tapi ini mengikuti apa yang terjadi pada siswa yang belum dewasa dan bersosialisasi, dan itu di ruang tertutup,” kata sutradara Lee Jae-kyoo, dikutip dari Yonhap pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Series 'Turut Berduka Cita' Tayang di WeTV, Nia Dinata Sajikan Komedi Satire

Ia berpendapat bahwa serial ini akan terasa seru sekaligus bermakna ketika melihat pilihan apa yang dibuat para siswa pada saat mereka berada di perbatasan antara hidup dan mati.

“Jadi saya pikir thriller zombie seperti itu akan memiliki arti lain,” tuturnya.

Sutradara di balik serial TV seperti “Damo” (2003) dan film “Intimate Strangers” (2018) itu menunjukkan kepercayaan diri yang kuat dalam proyek TV barunya.

Baca Juga: 'Squid Game' Menjadi Serial Paling Populer di Netflix

“Kami memiliki tim koreografi yang terdiri dari koreografer profesional dan aktor yang dapat menciptakan efek sinergi satu sama lain. Jadi, saya yakin detail gerakan zombie dalam drama kami lebih baik daripada film atau serial TV zombie Korea lainnya,” katanya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X