• Sabtu, 21 Mei 2022

Debut Akting Jisoo BLACKPINK dan Rahasia Jung Hae-in dalam Drama Korea Snowdrop

- Jumat, 21 Januari 2022 | 05:30 WIB
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in.  (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in. (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

JAKARTA, harianmerapi.com - Dua aktor utama "Snowdrop", yaitu Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In membagi cerita mereka beradu peran dalam serial dengan 16 episode ini.

Menjadi pemeran utama dalam "Snowdrop", Jisoo dan Jung Hae In mendapatkan banyak pengalaman menarik. Jisoo, yang selama ini dikenal sebagai penyanyi, kini menyampaikan cerita seru saat berperan sebagai Eun Yeong-ro yang menjadi debut akting pertamanya.

"Yeong-ro adalah seseorang yang positif dan penuh dengan harapan; ia adalah seseorang yang selalu membawa keceriaan di manapun ia berada. Ia telah melalui berbagai tantangan dan kesulitan dalam hidupnya, dan terjebak dalam berbagai situasi, namun, ia menanganinya dengan sangat dewasa," kata Jisoo melalui keterangan pers, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Sinopsis dan Karakter Para Dokter dalam Drama Korea Ghost Doctor

"Secara personal, hal tersebut berbanding terbalik dengan karakteristikku. Itulah hal yang aku sukai dari Yeong-ro," imbuhnya.

Sementara, Hae-in mengatakan bahwa Soo-ho terlihat seperti lelaki biasa, namun, ternyata ia menyimpan banyak rahasia dan luka dari masa lalunya. Dunianya berubah ketika ia bertemu Yeong-ro.

"Melalui peran ini, penonton dapat melihat banyak sisi dari diri saya sebagai aktor. Itu adalah hal yang paling menarik bagi saya saat memerankan karakter ini," kata Hae-in.

Baca Juga: Bintang Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Bicara soal tantangan, Hae-in mengatakan dirinya selalu memikirkan bagaimana Soo-ho akan merespon dan beradaptasi terhadap kondisi-kondisi tertentu.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X