• Sabtu, 13 Agustus 2022

Fuji Main Film 'Bukan Cinderella', Perankan Tokoh Utama Amora

- Rabu, 12 Januari 2022 | 05:00 WIB
Fujianti Utami Putri  (Instagram/@fuji_an)
Fujianti Utami Putri (Instagram/@fuji_an)

JAKARTA, harianmerapi.com - Adik ipar mendiang Vanessa Angel yakni Fujianti Utami Putri atau Fuji siap melakukan pengambilan gambar film pertamanya "Bukan Cinderella".

Dia akan memerankan tokoh utama, Amora dalam film besutan rumah produksi (PH) Super Media Pictures dengan produsernya Unchu Viejay.

"Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” kata Fuji, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Baru Bikin Kanal YouTube, Adik Ipar Vanessa Angel Kesal Sudah Ada Akun Palsu

Fuji mengaku sangat antusias menyambut syuting perdananya ini dengan para pemain muda lainnya seperti Rafael Adwel dan Jeffry Reksa serta banyak bintang lainnya serta sutradara muda Adi Garin dengan co produser berpengalaman di dunia film Farid Ongky.

Film "Bukan Cinderella" diangkat dari novel karya karya Dheti Azmi yang menceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar.

Sentilan komedi, romantis, sedih dikemas menggunakan bahasa sehari-hari membuat para pembaca novel "Bukan Cinderella" selalu dibuat penasaran, sehingga novel ini laris manis di pasaran.

Baca Juga: Disebut Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Buka Suara

Film digawangi sutradara Adi Garin dan didampingi penulis QueenB sebagai penyusun naskah.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X