• Minggu, 3 Juli 2022

Jung Woo-sung Kisahkan Rumitnya Menjadi Aktor Sekaligus Produser dalam Film 'The Silent Sea'

- Kamis, 13 Januari 2022 | 05:30 WIB
Serial Netflix “The Silent Sea” (2021).  (ANTARA/HO-Netflix)
Serial Netflix “The Silent Sea” (2021). (ANTARA/HO-Netflix)

JAKARTA, harianmerapi.com - Aktor ternama Jung Woo-sung mencoba peran baru di drama fiksi ilmiah "The Silent Sea", bukan sebagai aktor di depan kamera, melainkan produser eksekutif yang sibuk di balik layar.

Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Jung Woo-sung mengatakan dia memang sudah jatuh hati sejak melihat film pendek yang menjadi ide awal dari "The Silent Sea".

Ada banyak hal yang harus ia pikirkan sebagai produser, termasuk mendekati bintang yang ingin diajak berakting dalam proyeknya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Squid Game Bakal Berlanjut ke Season 2, Begini Penjelasan dari Sutradaranya

Saat menawarkan peran ini untuk Bae Doona, yang kerap berakting dalam proyek mancanegara, Jung Woo-sung bahkan bersua dengan sang aktris di luar negeri saat Bae Doona sedang berlibur setelah merampungkan sebuah produksi.

"Saya ingat dia di luar negeri, liburan, jadi saya menghubungi dan mengirimkan skenario, saya bilang, 'Selagi ada waktu luang, tolong dibaca,'" ungkap Jung Woo-sung.

Dia menyadari permintaannya mungkin merepotkan orang yang sedang liburan, tapi dia memilih untuk bersabar dan menunggu respons dari Bae Doona.

Baca Juga: 'Squid Game' Menjadi Serial Paling Populer di Netflix

Kebetulan, Jung Woo-sung pergi ke Paris untuk suatu urusan dan tak sengaja bertemu dengan Bae Doona di sebuah restoran. Mereka pun berdiskusi untuk bicara tentang skenario.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X