• Selasa, 30 November 2021

Rekomendasi Sepuluh Judul Drama dan Film Korea untuk Menemani Hari Libur Anda

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 11:17 WIB
Whispering Corridors 6: The Humming  (ANTARA/HO)
Whispering Corridors 6: The Humming (ANTARA/HO)

JAKARTA, harianmerapi.com - Drama Korea adalah salah satu hiburan favorit yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Melalui alur cerita yang beragam dan tidak membosankan serta deretan aktor dan aktris ternama, drama Korea selalu sukses mencuri perhatian penonton.

Menjelang hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, Anda bisa melewatinya dengan beberapa judul serial dan drama Negeri Ginseng yang sudah dan akan tayang di platform iQiyi berikut ini:

Yumi’s Cells
Yumis Cell merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon. Bercerita mengenai seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go-eun), yang menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Namun suatu hari karena patah hati, sel otaknya yang mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami “koma”, sehingga sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.

Baca Juga: Hyun Bin Jadi Brand Ambassador Sinarmas Sekuritas SimInvest

Selain itu ada, Goo Woong (Ahn Bo-hyun) adalah seorang developer game yang tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik, tapi dengan bantuan Goo Woong, perlahan sel cinta Yumi bangun karena kepribadiannya yang sederhana dan jujur.

The Devil Judge
Di sebuah dunia di mana ketertiban telah runtuh, Hakim Kang Yo-han (Ji Sung) memberi harapan perubahan baru bagi masyarakat. Yo-han adalah Kepala Hakim Pengadilan yang menghukum orang yang tidak jujur di ruang sidang tanpa ampun yang membuatnya mendapat julukan "Hakim Iblis".

Sosok yang misterius, publik tidak yakin apakah Kang Yo-han adalah pahlawan populer seperti yang mereka kira atau justru merupakan sosok jahat yang menabur benih kekacauan. Sementara itu, Jung Sun-ah (Kim Min-jung), seorang wanita yang haus akan kekuasaan, telah membentuk persaingan sengit dengan Kang Yo-han.

Baca Juga: Cetak Sejarah, Film Garapan Edwin 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Raih Golden Leopard di Locarno

Seorang hakim yatim piatu bernama Kim Ga-on (Park Jin-young) dan seorang petugas polisi bernama Yoon Soo Hyun (Park Gyu-young) bertekad untuk menerapkan keadilan. Dapatkah keduanya menghadapi Jung Sun-ah yang licik dan sang "Hakim Iblis?"

Lost
Drama Lost bercerita tentang sekelompok pria dan wanita biasa yang menyadari bahwa mereka belum mencapai prestasi apa-apa dalam hidupnya. Bu-jeong (Jeon Do-yeon) adalah seorang ghostwriter, hasil tulisannya akan diklaim sebagai karya orang lain. Di usianya yang hampir mencapai 40 tahun, Bu-jeong merasa bahwa hidupnya tidak memiliki arti. Pada suatu hari, Bu-jeong bertemu dengan pria muda bernama Kang-jae (Ryu Jun-yeol) yang telah kehilangan arah hidupnya akibat terus terlibat dalam masalah berbahaya akibat mengejar kekayaan. Kedua orang yang harus menghadapi segala ketidakpastian masa depan mereka, saling mendukung dan menyembuhkan satu sama lain dalam drama Lost.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Terkini

X