• Kamis, 1 Desember 2022

Hyun Bin Jadi Brand Ambassador Sinarmas Sekuritas SimInvest

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:14 WIB
Aktor Korea Selatan Hyun Bin.  (Foto: ANTARA/Gushcloud)
Aktor Korea Selatan Hyun Bin. (Foto: ANTARA/Gushcloud)

JAKARTA, harianmerapi.com – Hyun Bin, aktor terkenal Korea Selatan menjadi brand ambassador SimInvest, sebuah platform investasi untuk nasabah retail dari Sinarmas Sekuritas. Pemain serial ‘Crash Landing on You’ itu akan sebagai perwakilan brand lintas negara Korea dan Indonesia berkat peran strategis Gushcloud.

Kolaborasi Hyun Bin dan Sinarmas Sekuritas mengusung tema ‘I Am An Investor’, yang mewakili semangat generasi milenial Indonesia untuk belajar berinvestasi dalam rangka mempersiapkan masa depan.

“PT Sinarmas Sekuritas memilih Hyun Bin sebagai brand ambassador karena mempunyai karakter yang sesuai dengan brand image Sinarmas Sekuritas, yaitu dewasa, tenang, dan terpercaya,” kata Direktur Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja melalui keterangannya, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga: Rekor, Korea Selatan Catat 2.223 Kasus Harian Covid-19

“Sosoknya sebagai artis senior yang konsisten dalam rentang waktu lama pada level teratas dan ditambah juga dengan kepribadiannya yang humble, ramah, serta komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik membuatnya mampu merepresentasikan nilai-nilai service excellence kami di Sinarmas Sekuritas,” imbuhnya.

Pemilihan Hyun Bin pun ini disertai dengan peningkatan pesat popularitas bintang Korea di tengah generasi muda di berbagai wilayah Asia Tenggara. Brand kini menjadi bagian dari para bintang K-pop dan aktor yang paham media sosial untuk mengembangkan koneksi dengan audiens mereka.

Menurut studi terbaru iPrice, perusahaan yang bekerja sama dengan grup K-pop BTS mengalami peningkatan pada penelusuran hingga lebih dari 80 persen setelah kolaborasi. Sementara itu, platform e-commerce mengalami peningkatan penjualan yang signifikan di Indonesia setelah menjadikan girl group Korea sebagai brand ambassador, dikutip dari ResearchGate.

Baca Juga: Dapat Suntikan Dana dari Apis Growth Fund II Sebesar US Juta, DOKU Perluas Akses Pembayaran Digital

Di sisi lain, Gushcloud memiliki spesialisasi dalam cross-border engagement services sejak ekspansi ke-11 negara berbeda, yaitu Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Amerika Serikat, dan Australia. Dari cross-border marketing untuk brand kecantikan asal Korea Pyungkang Yul, hingga mengundang selebriti Korea untuk Marina Bay Sands, agensi ini terus mengukir namanya dalam industri entertainment.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Penahanan Nikita Mirzani berlangsung alot

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:00 WIB
X