• Selasa, 16 Agustus 2022

Film Layangan Putus Episode 6A Tayang Hari Ini, Kinan Bongkar Identitas Pelakor Lidya Danira

- Jumat, 24 Desember 2021 | 11:00 WIB
Adegan Kinan bermimpi bermain layangan bersama Aris dan Raya.  (WeTV/MD Entertainment)
Adegan Kinan bermimpi bermain layangan bersama Aris dan Raya. (WeTV/MD Entertainment)

harianmerapi.com - Serial film Layangan Putus episode 5 bagian A dan B sudah tayang pekan lalu. Kelanjutan serial film Layangan Putus episode 6 bagian A tayang hari ini, Jumat (24/12/2021) di WeTV.

Serial film Layangan Putus episode 5 menyuguhkan aksi Kinan yang diperankan Putri Marino membongkar selingkuhan suaminya, Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Dalam episode tersebut, Kinan berhasil mendapatkan identitas Lidya yang diperankan Anya Geraldine berkat bantuan Lola, sahabatnya yang berprofesi sebagai pengacara. Serial film Layangan Putus episode 6 bagian A, Kinan akan membongkar perselingkuhan Aris dan Lidya.

Baca Juga: Usai Bintangi Film Layangan Putus Bersama Reza Rahadian, Anya Geraldine: Gue Nggak Mau Pelakor Lagi

Lola (Raquel Katie) menelepon koleganya untuk mengorek informasi nomor telepon yang diberikan Kinan. Dalam waktu singkat Lola mendapat email. Ada beberapa lampiran berupa foto dan KTP atas nama Lidya.

Lebih tepatnya Lidya Danira, warga Jalan Kecapi, Derwati, Rancasari, Kota Bandung. Lidya adalah karyawan swasta, namun kini tinggal di Jakarta.

Lola terdiam sejenak. Ia lalu mengambil ponselnya untuk menghubungi Kinan. Keduanya lalu janjian bertemu sambil makan siang.

Baca Juga: Trailer Film Layangan Putus Episode 6 Lengkap dengan Bocoran Cerita Aris yang Murka Lydia Mulai Tidak Setia

Kinan mencoba tegar saat mendapat informasi penting itu dari Lola. Kinan juga mengelak saat didesak, informasi tersebut untuk sahabat Kinan, atau untuk Kinan sendiri.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X