• Rabu, 19 Januari 2022

Link Film Layangan Putus Episode 3B Tayang di WeTV Lengkap dengan Sinopsis

- Minggu, 5 Desember 2021 | 19:57 WIB
Link film Layangan Putus episode 3B yang tayang di WeTV sudah tersedia untuk menyaksikan adegan demi adegan.  (Foto: WeTV)
Link film Layangan Putus episode 3B yang tayang di WeTV sudah tersedia untuk menyaksikan adegan demi adegan. (Foto: WeTV)

harianmerapi.com - Film Layangan Putus yang tayang di WeTV terus menarik perhatian penonton. Link film Layangan Putus episode 3B telah tersedia dan bisa disaksikan setiap saat.

Film Layangan Putus episode 3B ini telah tayang perdana pada Sabtu, 4 Desember 2021 dan merupakan lanjutan dari Film Layangan Putus episode 3A dimana tayang pada Jumat, 3 Desember 2021.

Hanya membaca sinopsis film Layangan Putus episode 3B ini, dapat membawa perasaan yang tidak menentu, terlebih nonton film Layangan Putus secara langsung.

Baca Juga: Film Layangan Putus Episode 3A, Lidya Ungkap Kegundahan kepada Aris: Kamu Bukan Milik Aku Mas!

Film Layangan Putus dibintangi oleh tiga pemeran utama, yakni Reza Rahardian sebagai Aris, Putri Malino sebagai Kinan (istri Aris, dan Anya Geraldine sebagai Lydia yang merupakan selingkuhan Aris.

Simak Sinopsis Film Layangan Putus episode 3B berikut ini:

Dalam episode 3A yang lalu diakhiri dengan cerita Aris yang tengah bercanda gurau dengan beberapa perempuan. Sementara Kinan kalut karena suaminya itu kembali sulit dihubungi.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3B Tayang di WeTV, Aris Membuat Emosi Penonton Tak Terbendung

Kinan tidak bisa menahan air matanya saat tiba-tiba mamanya menelepon dan menanyakan kabar Kinan dan keluarganya.

Apalagi saat Mama Kinan bercerita bahwa Raya sempat menelponnya dan bercerita bahwa sang Papa sering pulang malam bahkan tidak di rumah walaupun hari libur. Namun Kinan berusaha tegar dan menyembunyikan keretakan rumah tangganya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X