• Sabtu, 29 Januari 2022

Film Layangan Putus Episode 3A, Lidya Ungkap Kegundahan kepada Aris: Kamu Bukan Milik Aku Mas!

- Minggu, 5 Desember 2021 | 13:00 WIB
Agenda Lidya gundah dalam serial film Layangan Putus episode 3 bagian A. Agenda Lidya gundah dalam serial film Layangan Putus episode 3 bagian A.  (WeTV/MD Entertainmet)
Agenda Lidya gundah dalam serial film Layangan Putus episode 3 bagian A. Agenda Lidya gundah dalam serial film Layangan Putus episode 3 bagian A. (WeTV/MD Entertainmet)

harianmerapi.com - Serial film Layangan Putus episode 3A sudah tayang di WeTV pada Jumat (3/12/2021). Episode tersebut menanyangkan pertemuan untuk pertama kalinya Aris, Kinan dan Lidya di sebuah toko perhiasan.

Serial Layangan Putus episode 3A juga menghadirkan intrik-intrik perselingkuhan Aris dan Lidya di saat Kinan mengalami konstraksi kecil untuk pertama kalinya.

Di episode 3A tersebut, Lidya juga mengungkapkan kegundahannya kepada Aris. Tentang kelanjutan hubungan terlarang antara Lidya dan Aris.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3B Tayang di WeTV, Aris Membuat Emosi Penonton Tak Terbendung

Kinan diperankan Putri Marino sedang memilih anting untuk sahabat dekatnya, Lola. Tak lama kemudian, Lidya (Anya Geraldine) masuk toko perhiasan yang sama. Keduanya saling pandang. Kinan melempar senyum. Lidya pun demikian.

Lidya tertarik dengan anting pilihan Kinan. Kinan menawarkan anting tersebut untuk diambil Lidya, namun ditolak. Lidya terksesan dengan pilihan bagus anting tersebut.

Aris lantas datang sambil melirik Lidya. Aris mendadak tidak kenal agar Kinan tidak curiga. Lidya yang kebingungan memilih anting, meminta pendapat Kinan. Pilih yang kiri atau yang kanan. Kinan menyerahkan kepada Aris untuk menentukan pilihan, karena Kinan merasa kejutan anting dari Aris sebelumnya sangat elegan di telinganya.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3A, Begini Cerita Pertemuan Aris, Kinan dan Lydia

Aris mengiyakan. Lidya menyibakkan rambutnya agar daun telingnya telihat. Aris memilih dengan serius hingga dipilihlah satu yang disukainya untuk Lidya. Lidya berterimakasih kepada pasangan romantis tersebut. Keduanya berpisah, meski bertemu lagi di sebuah resto di mal tersebut.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X