• Kamis, 20 Januari 2022

Link Nonton Film Layangan Putus Episode 2B Free Bisa Disaksikan Gratis Tanpa Berlangganan WeTV

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 23:03 WIB
Link nonton film Layangan Putus episode 2B free atau gratis bisa digunakan untuk menyaksikan tanpa harus berlangganan di WeTV. (Foto: WeTV)
Link nonton film Layangan Putus episode 2B free atau gratis bisa digunakan untuk menyaksikan tanpa harus berlangganan di WeTV. (Foto: WeTV)

harianmerapi.com - Link film Layangan Putus episode 2B dalam artikel ini dapat digunakan untuk menyaksikan lanjutan dari bagian 2A secara gratis. Tidak harus berlangganan WeTV alias free.

Film Layangan Putus episode 2B ini sudah tayang pada akhir bulan November 2021 yang lalu. Namun saat itu baru bisa disaksikan oleh penonton yang sudah berlangganan.

Film Layangan Putus episode 2B ini menceritakan tentang kejadian pasca Kinan melabrak Miranda yang disangka telah berselingkuh dengan suaminya, Aris.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3B Tayang di WeTV, Aris Membuat Emosi Penonton Tak Terbendung

Selain itu film Layangan Putus episode 2B ini diakhiri dengan pertemuan Kinan yang diperankan oleh Putri Malino, Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian, dan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine di sebuah toko perhiasan.

Berikut sinopsis film Layangan Putus episode 2B selengkapnya:

Miranda curiga Aris berselingkuh karena melihat sikap Kinan saat melabraknya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Film Layangan Putus Tayang Full Episode Hingga Januari 2022

Miranda terus bertanya apakah selingkuhannya cantik dan lebih muda? Namun Aris tidak menjawab dan merasa tidak ada yang perlu dikatakannya tentang ini.

Karena aplikasi chatnya sering bermasalah akhirnya Kinan mengintal aplikasi chat baru di Hp-nya. Tidak lupa dia chat Aris menggunakan aplikasi itu.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X