• Senin, 17 Januari 2022

Film Layangan Putus Episode 3 Tayang Hari Ini, Detik-detik Kinan Bertemu dengan Pelakor Lidya

- Jumat, 3 Desember 2021 | 10:15 WIB
Adegan Lidya bertemu dengan Kinan di film Layangan Putus penghujung episode 2 bagian B.  (MD Entertainment)
Adegan Lidya bertemu dengan Kinan di film Layangan Putus penghujung episode 2 bagian B. (MD Entertainment)

harianmerapi.com - Lidya (Anya Geraldine) dan Kinan (Putri Marino) akhirnya bertemu. Hanya saja, Kinan tidak mengetahui identitas Lidya. Sebaliknya, Lidya sudah mengetahui Kinan itu siapa.

Lidya dan Kinan bertemu di sebuah toko perhiasan mewah di mall. Kinan hendak membeli anting untuk sahabatnya Lola (Katie Larkin). Adapun Lidya hendak membeli perhiasan, sebagai ganti anting sebelah yang diberikan Aris (Reza Rahadian).

Kinan melempar senyum kepada Lidya, pelakor suaminya. Lidya balik tersenyum. Lidya tidak mengetahui Aris ada di sekitar mereka.

Baca Juga: Bocoran Cerita Layangan Putus Episode 3, Lengkap dengan Link Trailer Bukan lk21 yang Tayang Besok di WeTV

Aris sedang mengecek ponselnya dari kejauhan. Aris memang mengantar Kinan membeli di toko perhiasan tersebut.

Sekelumit drama di pengujung episode 2 bagian B film Layangan Putus ini masih menyisakan misteri. Apakah ketiganya akan dipertemukan dalam episode 3 bagian A yang tayang hari ini, Jumat (3/12/2021) mulai pukul 18.00 WIB di WeTV.

Sebelumnya, Aris menawarkan kepada Lidya untuk memilih perhiasan yang disukainya. Aris melakukan itu sebagai bentuk minta maaf karena sebelumnya hanya memberikan anting sebelah kepada Lidya di episode 1 bagian B.

Baca Juga: Serial Layangan Putus Beda dari Novelnya, Begini Kisahnya yang Viral di Facebook Tahun 2019 Lalu

Sementara saat adegan ranjang Aris dan Lidya itu terjadi, Kinan sedang melabrak Miranda yang dicurigainya sebagai selingkuhan Aris. Belakangan Miranda mengaku juga berselingkuh, karena biduk rumah tangganya sedang kacau. 

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X