• Senin, 17 Januari 2022

Film Layangan Putus Episode 3 Tayang Petang Ini, Simak Rangkuman Ceritanya di Sini

- Jumat, 3 Desember 2021 | 15:16 WIB
Jadwal tayang film Layangan Putus episode 3 akhir pekan ini.  (Foto: layanganputus.md)
Jadwal tayang film Layangan Putus episode 3 akhir pekan ini. (Foto: layanganputus.md)

JOGJA,harianmerapi.com - film Layangan Putus episode 3 akan tayang petang ini Jumat, 3 Desember 2021. Sebelum nonton film Layangan Putus Episode 3, ada baiknya menyimak rangkuman ceritanya.

film Layangan Putus dijadwalkan akan tayang petang ini pukul 18.00 WIB untuk bagian 3A. Namun begitu, untuk episode 3A ini baru bisa disaksikan oleh penonton premium. Selain itu, dikutip dari Twitter layanganputus_MD dijadwalkan pula bahwa bagian 2A juga akan mulai dirilis untuk penonton yang tidak berlangganan. Sehingga episode 2A bisa disaksikan secara gratis.

film Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Putri Malino sebagai Kinan. Kisah dan adegan film Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment ini mampu membuat baper penontonnya.

Pada episode 1 dan 2 yang tayang pekan lalu, digambarkan bagaimana Aris dikenal sebagai pria yang setia oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: 3 Kalimat Aris untuk Menutupi Perselingkuhannya dengan Lidya di Film Layangan Putus

Meski begitu Kinan, istri Aris mulai menemukan hal-hal yang mencurigakan. Mulai dari aroma parfum di pakaian Aris, hingga keanehan sikapnya.

Namun semua kecurigaan itu berhasil ditutupi oleh Aris dengan berbagai alasannya, hingga perselingkuhannya tidak terbongkar.

Di akhir episode 2 yang lalu digambarkan adegan bertemunya Lydia dengan Kinan di sebuah toko perhiasan. Meski Lidya dan Kinan sempat bertegur sapa, namun cerita selanjutnya berada di episode 3 yang tayang besok.

Baca Juga: Film Layangan Putus Episode 3 Tayang Hari Ini, Detik-detik Kinan Bertemu dengan Pelakor Lidya

Bocoran cerita episode 3 film Layangan Putus seperti dalam trailer, diceritakan akhirnya Lydia mengetahui jika sebenarnya Aris sudah beristri.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X