• Sabtu, 29 Januari 2022

Film Layangan Putus Episode 3B, Aris Bercumbu dengan Lidya Saat Kinan Meregang Nyawa

- Senin, 6 Desember 2021 | 11:09 WIB
Adegan Kinan mengalami kesakitan dan tidak bisa menghubungi Aris dalam serial film Layangan Putus episode 3 bagian B.  (WeTV/MD Entertainment)
Adegan Kinan mengalami kesakitan dan tidak bisa menghubungi Aris dalam serial film Layangan Putus episode 3 bagian B. (WeTV/MD Entertainment)

harianmerapi.com - Serial film Layangan Putus sudah sampai episode 3 bagian B yang tayang Sabtu (4/12/2021) lalu. Episode 3B ini menyuguhkan dua adegan mendebarkan.

Seperti diketahui, serial film Layangan Putus episode 3 bagian A yang tayang sehari sebelumnya mengisahkan kegundahan sang pelakor Lidya. Lidya yang diperankan Anya Geraldine mempertayakan hubungannya dengan Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Episode tersebut juga semakin membuat Kinan, istri Aris yang diperankan Putri Marino, semakin curiga. Kinan susah menghubungi Aris. Kinan mengalami depresi saat hamil tua.

Baca Juga: Link Film Layangan Putus Episode 3B Tayang di WeTV Lengkap dengan Sinopsis

Serial film Layangan Putus episode 3B dimulai dengan kepenatan yang dialami Kinan. Pikirannya menerawang saat menonton televisi. Aris pulang larut malam. Ia mendapati istrinya belum tidur.

Kinan mengungkapkan isi hatinya. Aris sempat panik. Jangan-jangan ulahnya kepergok istrinya. Kinan meminta suaminya pulang lebih cepat. Anaknya, Raya membutuhkan Papipnya.

Aris lega. Ternyata Raya hanya butuh dibacakan dongeng sebelum tidur. Namun Kinan seperti menahan sesuatu. Namun ia tidak berani mengungkapkannya.

Baca Juga: Film Layangan Putus Episode 3A, Lidya Ungkap Kegundahan kepada Aris: Kamu Bukan Milik Aku Mas!

Kinan butuh ditemani ke dokter kandungan esok pagi. Tekanan darahnya meningkat. Aris menyanggupi.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X