• Selasa, 16 Agustus 2022

Usai Bintangi Film Layangan Putus Bersama Reza Rahadian, Anya Geraldine: Gue Nggak Mau Pelakor Lagi

- Kamis, 23 Desember 2021 | 18:03 WIB
Anya Geraldine mengaku tak ingin perankan pelakor  lagi setelah film Layangan Putus bersama Reza Rahadian. (Foto: Instagram/Anya Geraldine)
Anya Geraldine mengaku tak ingin perankan pelakor lagi setelah film Layangan Putus bersama Reza Rahadian. (Foto: Instagram/Anya Geraldine)


harianmerapi.com - Usai membintangi film Layangan Putus bersama Reza Rahadian, Anya Geraldine mengaku tidak ingin lagi berperan sebagai pelakor (perebut lelaki orang).

Di dalam film Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Enterntainment tersebut Anya Geraldine memerankan sosok Lydia.

Lydia adalah selingkuhan Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Dimana diceritakan dalam film Layangan Putus, Aris masih berstatus suami dari Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.

Ternyata hal ini sempat membuat Anya Geraldine khawatir. Karena setelah perannya menjadi pelakor, karakter itu akan dikenal melekat oleh masyarakat.

Baca Juga: Film Layangan Putus Episode 6 Tayang Jumat, 24 Desember 2021 di WeTV: Nasib Aris Ditentukan Kali Ini

Hal ini tidak hanya karena berperan dalam film Layangan Putus. Diketahui sebelum produksi film yang tayang di WeTV itu, Anya Gearldine juga berperan juga sebagai pelakor saat produksi film bersama Gading.

"Aku kan kebetulan akhir-akhir ini project-nya combo nih, kemarin sama Gading, itu kan aku jadi pelakor untuk pertama kalinya, terus sekarang yang sama Reza itu juga aku jadi pelakor untuk yang kedua kalinya," terang Anya Geraldine dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Hanya Ciuman! Link Nonton Adegan Panas Rahadian dan Anya Geraldine di Film Layangan Putus Episode 4

Dalam video podcast yang diunggah pada 22 Desember 2021 itu, Anya Geraldine juga menjelaskan kekhawatirannya itu.

"Jadi sekarang kalau orang ketemu aku atau apa (mengatakan) ih kemarin main pelakor ya, jadi pelakor gitu-gitu," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X