• Jumat, 27 Mei 2022

Tayang di Bioskop AS Besok Jumat, Film 'Eternals' Hadirkan Hal-hal Baru

- Rabu, 3 November 2021 | 08:00 WIB
Aktris Gemma Chan di penayangan "Eternals", Los Angeles, California, AS, 18 Oktober 2021. (ANTARA/REUTERS/MARIO ANZUONI)
Aktris Gemma Chan di penayangan "Eternals", Los Angeles, California, AS, 18 Oktober 2021. (ANTARA/REUTERS/MARIO ANZUONI)

harianmerapi.com - Hal-hal baru ditawarkan Marvel dalam film baru 'Eternals', seperti pahlawan super yang tuli dari Asia Selatan hingga ciuman gay pertama.

Namun bagi penggemar film di Indonesia masih harus bersabar, karena baru akan tayang di bioskop AS, besok Jumat, setelah ditunda akibat pandemi Covid-19.

Film ini juga dibintangi para aktor dari penjuru dunia, mulai dari Meksiko, AS, Inggris, Irlandia, Korea Selatan, Lebanon dan India.

Baca Juga: Pernikahan yang Tak Direstui 4: Hari Demi Hari Hanya Ada Pertengkaran

Angelina Jolie yang berperan sebagai Thena berharap keberagaman ini "mulai jadi hal yang normal dan memang harus begitu dari dulu."

"Saya harap orang yang menonton film ini bertahun-tahun kemudian berpikir ini bukan keberagaman, tapi hal yang normal dan hal yang benar," kata Jolie kepada Reuters di karpet merah.

"Eternals" mengisahkan 10 alien kekal yang terpisah dan akhirnya berjumpa untuk menghadapi makhluk bernama Deviantes.

Baca Juga: Titiek Puspa Rayakan Ulang Tahun ke-84 dengan Rilis Dua Album di Platform Streaming

Pembuat film dan para pemeran mengatakan wajar bila Eternals mewakili banyak jalan kehidupan.

"Karakter-karakter ini telah ada sejak awal peradaban jadi tentu mereka harus mewakili keindahan kemanusiaan... rasanya ini alami," kata aktris Asia-Inggris Gemma Chan yang berperan sebagai Sersi, Eternal yang bekerja di museum di London.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X