• Sabtu, 13 Agustus 2022

Titiek Puspa Rayakan Ulang Tahun ke-84 dengan Rilis Dua Album di Platform Streaming

- Rabu, 3 November 2021 | 07:20 WIB
Titiek Puspa merilis dua album. (HO/Musica Studios)
Titiek Puspa merilis dua album. (HO/Musica Studios)

harianmerapi.com - Kabar gembira bagi penggemar musik lawas di tahuan 1980-an, khususnya penyanyi legendaris Titiek Puspa.

Guna merayakan ulang tahun ke-84, Titiek Puspa menghadirkan dua album eksklusif di platform streaming digital, yakni "69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa" dan "Puspa Dewi".

Musica Studio's mengatakan, perilisan ini juga bentuk apresiasi label tersebut atas perjalanan karier Titik Puspa di industri musik selama 69 tahun.

Baca Juga: Silaturahim Merupakan Perintah Allah SWT, Ini Enam Hikmah yang Bisa Didapat

Perilisan album ini ialah sebagai bentuk rasa apresiasi terhadap Titiek Puspa dimana dari tahun 1961 sampai saat ini masih berada di rumah Musica Studio's, kata produser eksekutif Musica Studio's,Indrawati Widjaja yang akrab disapa Acin.

"Saya mengenal beliau dari jaman ayah saya, jadi bisa dikatakan beliau ini seperti legacy dari ayah saya sehingga sungguh menjadi kebanggaan dari saya pribadi bahwa saat ini saya masih bisa untuk mempopulerkan kembali karya-karya beliau," kata Acin dikutip dari keterangan resmi, Rabu.

Menurut Acin, angka 69 tahun merupakan perjalanan karier legenda yang layak diapresiasi menjadi album "69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa".

Baca Juga: Pernikahan yang Tak Direstui 3: Belum Siap Berumah Tangga

Album tersebut berisikan lagu-lagu hits karya Titiek Puspa serta tiga lagu baru, yakni single terbaru “Dua Sejoli”, “Sekate-Kate (feat. Vega Antares)” dan “Pantang Mundur (Corona)”.

Selain itu, Titiek Puspa juga merilis album "Puspa Dewi" untuk kali pertama di platform streaming digital. "Puspa Dewi" adalah album perdana Titiek Puspa yang diproduksi Bali Records pada 1961. Bali Records adalah nama label pertama dari Yamin Widjaja, pendiri Musica Studio's.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK akan manggung di Jakarta, catat tanggalnya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:30 WIB

BLACKPING gelar konser dunia maya di PUBG Mobile

Selasa, 12 Juli 2022 | 18:55 WIB
X