Dua pemburu biawak hilang terseret arus Sungai Citanduy Banjar, begini pencarian Tim SAR

- Jumat, 20 Januari 2023 | 10:45 WIB
Petugas dari Tim SAR melakukan pencarian dua orang yang hilang di Sungai Citanduy, Kota Banjar, Jawa Barat.  (ANTARA/HO-Basarnas)
Petugas dari Tim SAR melakukan pencarian dua orang yang hilang di Sungai Citanduy, Kota Banjar, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Basarnas)



HARIAN MERAPI - Dua orang pemburu biawak yang hilang di Sungai Citanduy Banjar hingga kini belum jelas nasibnya.


Sebelumnya dilaporkan dua pemburu tersebut hilang terbawa arus sungai setelah terjatuh saat menyeberangi Sungai Citanduy di Kota Banjar, Jawa Barat.


Hingga saat ini Tim Search And Rescue (SAR) gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Baca Juga: Calon bonsai anting putri ditanam ground dan diberi mulsa plastik, ini manfaatnya

"Tim SAR gabungan telah melaksanakan pencarian di sekitar lokasi kejadian dengan hasil pencarian masih nihil," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Bandung Jumaril melalui siaran tertulis, Jumat.

Ia menyebutkan kedua korban yang hilang dan masih dalam pencarian Tim SAR gabungan yakni Adi Mulyana (29) dan Heris Sanjaya (26) warga Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

 

Peristiwa itu, kata Jumaril, berawal dari korban bersama teman-temannya mencari biawak di sekitar Sungai Citanduy, Banjar, Kamis (19/1), kemudian korban Adi terjatuh dan tenggelam lalu terbawa arus sungai.

Baca Juga: Wujudkan Generasi Emas 2045, SGM Eksplor dan Alfamart kolaborasi dukung pendidikan dan nutrisi anak Indonesia

Selanjutnya, korban lainnya Heris mencoba memberikan pertolongan, namun nahas dia justru ikut tenggelam hingga kedua korban tidak diketahui keberadaannya.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda Kembali Erupsi

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:00 WIB
X