• Kamis, 8 Desember 2022

Kecelakaan tunggal, mobil hantam pohon di Paliyan Gunungkidul akibatkan satu orang tewas, pengemudi kritis

- Senin, 25 Juli 2022 | 16:47 WIB
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)

HARIAN MERAPI - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Wonosari–Paliyan Km 11, tepatnya di ruas jalan Watugilang B, Kalurahan Mulusan, Paliyan, Gunungkidul.

Kecelakaan tunggal di Paliyan Gunungkidul yang melibatkan mobil Suzuki Carry nopol AD 9788 RM menyebabkan satu orang penumpang Sutikno (29) tewas.

Korban tewas kecelakaan tunggal tersebut merupakan warga Padukuhan Sidorejo, Kalurahan Sodo, Paliyan Gunungkidul. Korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya, sedangkan pengemudi mobil luka parah.

Baca Juga: Pelaku mutilasi di Ungaran ditangkap di Purworejo, identitas korban dan pelaku dirahasiakan

"Kecelakaan tunggal di Paliyan Gunungkidul ini terjadi diduga pengemudi kurang hati-hati," kata Kapolsek Paliyan, AKP Solechan SH, Senin (25/7/2022).

Informasi di lokasi kejadian menyatakan saat itu mobil Suzuki Carry nopol AD 9788 RM yang dikemudikan oleh Erda (22) warga Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan melaju dari arah Paliyan menuju Wonosari.

Sampai di lokasi kejadian pada jalan yang lurus, mobil hilang kendali dan berbelok arah hingga menghantam pohon di pinggir jalan.

Baca Juga: Ada Young Lex, ini daftar artis beri dukungan Baim Wong soal gaduh pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

Akibat benturan yang keras menyebabkan pengemudi dan satu orang penumpang luka parah. "Bahkan seorang penumpang bernama Sutikno, dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Status Gunung Semeru naik ke level IV menjadi awas

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:29 WIB
X