• Jumat, 30 September 2022

Pelaku mutilasi di Ungaran ditangkap di Purworejo, identitas korban dan pelaku dirahasiakan

- Senin, 25 Juli 2022 | 16:34 WIB
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika saat memberikan keterangan kepada para wartawan di Polres Semarang soal pembunuhan dan mutilasi, Senin (25/7/2022).  (Dokumentasi Humas Polres Semarang)
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika saat memberikan keterangan kepada para wartawan di Polres Semarang soal pembunuhan dan mutilasi, Senin (25/7/2022). (Dokumentasi Humas Polres Semarang)

HARIAN MERAPI - Petugas kepolisian Polres Semarang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan mutilasi di Ungaran, Kabupaten Semarang.

Namun pihak kepolisian masih merahasiakan identitas baik terduga pelaku maupun korban pembunuhan dan mutilasi.

Terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi ditangkap di sebuah daerah di Kabupaten Purworejo dalam waktu tidak lebih 24 jam dari penemuan potongan tubuh manusia di Sungai Kretek, Kalongan, Ungaran Timur, pada Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: Soal daftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI Kemenkum dan HAM, Baim Wong: Maaf kalau jadi meresahkan

Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika mengatakan terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi sudah berhasil ditangkap dan kini masih dalam penyidikan petugas.

“Terduga pelaku ditangkap di sebuah tempat di wilayah Kabupaten Purworejo. Alhamdulillah berhasil ditangkap dan sudah amankan hari ini Senin, 25 Juli 2022 dini hari, " tandas AKBP Yovan Fatika, kepada wartawan, Senin (25/7/2022)

AKBP Yovan Fatika juga menjelaskan penangkapan terduga pelaku tersebut berkat kerjasama Resmob Polres Semarang, Unit Jatanras Polda Jateng dan Resmob Polres Purworejo.

Baca Juga: PSS Sleman utak-atik lini belakang pasca kedatangan pemain baru asal Borneo FC Nurdiansyah

Kapolres juga menyebutkan bahwa terduga pelaku diamankan di wilayah Kabupaten Purworejo.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X