• Jumat, 30 September 2022

Ada Young Lex, ini daftar artis beri dukungan Baim Wong soal gaduh pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

- Senin, 25 Juli 2022 | 14:49 WIB
Young Lex ikut memberi dukungan Baim Wong soal gaduh HAKI Citayam Fashion Week. (Foto: instagram @young_lex18)
Young Lex ikut memberi dukungan Baim Wong soal gaduh HAKI Citayam Fashion Week. (Foto: instagram @young_lex18)


harianmerapi.com-Deretan artis ini memberi dukungan kepada Baim Wong mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Netizen pun langsung bereaksi dengan memberi tanggapan beragaam. Namun sebagian besar menghujat.

Baim Wong sendiri sudah membuat klarifikasi tentang heboh kasus ini. Dia menegaskan jika tak ada niat untuk mengkomersialisasikan Citayam Fashoin Week.

Dia menyebut jika pendaftaran HAKI ke Kemenkumham untuk mendukung legalitasnya. "Semua itu saya lakukan bukan untuk kepentingan pribadi," ujarnya lewat unggahan di akun istagram pribadinya, Senin (25/7/2022).

Dalam unggahan itu Baim Wong memberi banyak klarifikasi dan kronologi dia mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Menurut Baim Wong, dia melakukannya usai bertemu dengan beberapa artis Citayam Fashion Week seperti Bonge, Kurma dan Jeje. Meski menuai banyak hujatan, namun ada beberapa artis yang memberi dukungan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegas Nasehati Baim Wong Soal Citayam Fashion Week: Cabut Pendaftaran HAKI ke Kemenkumham

"Biasanya kalau udah jelas juga pada diem,entah kwnapa hari gini kalo ada yang dipertanyakan, instead of dm langsung atau wa langsung, lebih banyak yang riuh di ruang publik, tapi lagi-lagi komentar memang hak semua orang," ujar Ayu Dewi di kolom komentar.

Dia pun berharap netizen atau siapapaun dalam melihat sebuah fenomena agar lebih bijak saat berkomentar.

"Punya pertanyaan, dan smua yang punya niat baik dilancarkan dalam membantu. Lets control our judgement, and start to help each other more," tambahnya lagi.

Raper Young Lex juga ikut-ikutan. "Semuanya selalu tuduhan dan asumsi, kenapa ga ngobrol dulu sih? Gas terus abangku," ujarnya.

Baca Juga: Dikritik usai daftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI, ini penjelasan Baim Wong: CFW bukan milik saya!

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine dikabarkan selingkuh, netizen ramai membully

Selasa, 20 September 2022 | 16:24 WIB
X