• Rabu, 17 Agustus 2022

Terobsesi Menjadi Transpuan, Seorang Mahasiswi Tewas Akibat Disuntik Silikon

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:40 WIB
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto memberikan keterangan pers soal kasus mahasiswi yang meninggal di apartemen di Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).  (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto memberikan keterangan pers soal kasus mahasiswi yang meninggal di apartemen di Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

JAKARTA, harianmerapi.com - Seorang mahasiswi yang terobsesi menjadi transpuan akhirnya meninggal akibat disuntik silikon.

Perempuan berinisial I tersebut menjadi korban suntik silikon oleh orang yang bukan ahlinya.

Adalah Lisa, pemilik salon yang memiliki jasa penyuntikan silikon dan ternyata bukan ahli di bidangnya.

Lisa yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka mengaku kalau dirinya belajar otodidak mengenai penyuntikan silikon lewat YouTube.

Baca Juga: Minta Keadilan, Keluarga Terpidana Korupsi PPh 21 Salatiga Mengadu ke Presiden

Tarif untuk sekali penyuntikan sebesar Rp2,5 juta. Korban telah menjalani 15 kali suntikan sehingga menghabiskan puluhan juta untuk bisa memiliki tubuh seperti tersangka Bela.

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan mahasiswi berinisial I yang meninggal di apartemen di Cipulir menginginkan bentuk tubuhnya seperti transpuan.

"Bahkan pengakuan tersangka Bela, korban ingin memiliki tubuh seperti Bela sehingga direkomendasikan untuk disuntik silikon kepada tersangka Lisa," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Surya Paloh Bertemu Ahmad Saikhu, Ini Tiga Poin Penting yang Disepakati...

Korban berinisial I sudah berteman akrab dengan tersangka Bela. Bela pun merekomendasikan korban ke tersangka lainnya, Lisa agar bisa menjalani suntik silikon.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah kades di Sumut dibakar, ini pelakunya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X