• Minggu, 3 Juli 2022

Vanessa Angel dan Bibi Tewas Kecelakaan di Tol, Ini Kondisi Terbaru Anak Balitanya yang Ikut dalam Mobil

- Kamis, 4 November 2021 | 15:10 WIB
Pajero Sport yang diduga ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Jawa Timur  (HO)
Pajero Sport yang diduga ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Jawa Timur (HO)

SURABAYA,harianmerapi.com-Vanessa Angel dilaporkan tewas bersama suaminya Febri Adianyah alias Bibi dalam kecelakaan tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021). Kondisi anaknya belum diketahui pasti dan dibawa ke rumah sakit yang berbeda.

"Vanessa dan Bibi meninggal," ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman dalam wawancara Breaking News di Metro TV, Kamis siang.

Menurut Kombes Latif, jasad Vanessa dan Bibi dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara itu anaknya yang masih balita, Gala dibawa ke RSUD Kertosono.

Baca Juga: Vanessa Angel Kecelakaan, Ini Unggahan Terakhir Dia di Instagram Stories

"Untuk bayi yang merupakan anak Vanessa belum diketahui kondisinya. Saya belum terima laporan semoga saja anaknya selamat," tambah Latif. Di dalam mobil itu, kata Latif memang terdapat lima penumpang.

Yakni Vanessa dan suaminya, anaknya Gala, sopir dan pengasuhnya.
Diberitakan sebelumnya, Pesohor Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan masih mengumpulkan data terkait kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

Baca Juga: Mobil Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Nganjuk, 2 Orang Meninggal

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot kepada wartawan, Kamis.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X