• Minggu, 3 Juli 2022

Selebgram Seksi Anastasya Khosasih Bicara Ukuran Bra, Deddy Corbuzier Penasaran Campur Kaget

- Kamis, 4 November 2021 | 14:48 WIB
Selebgram Anastasya Khosasih. (Foto: instagram @anastasyakh)
Selebgram Anastasya Khosasih. (Foto: instagram @anastasyakh)

JAKARTA,harianmerapi.com-Selebgram yang kerap tampil seksi, Anastasya Khosasih tampil dalam podcast Deddy Corbuzier, Kamis (4/11/2021). Dia bicara banyak hal terasuk soal ukuran bra dan penyebab punya dada besar.

Deddy Corbuzier pun langsung menembak pertanyaan seputar dada Anastasya. Sebab selama ini ukuran dada perempuan itu memang mengundang perhtian netizen.

"Kita tidak sedang melecehkan wanita. Namun saya penasaran bisa segede itu (dada). Saya belum pernah melihat yang segede itu," kata Deddy Corbuzier disambut tawa Anastasya Khosasih.

Baca Juga: Tantang Deddy Corbuzier Undang Podcast, Jerinx: Kok Lu Ga Berani Bayar Gue?

Deddy kemudian tambah kaget ketika bertanya usia Anastasya Khosasih. "Saya 19 tahun," jawab sang selebgram. Deddy tak menyangka dengan usia yang masih belasan tahun, Anastasya punya postur seperti wanita dewasa. "Badan saya kecil. Mungkin itu yang bikin terlihat besar (dada)," jelas Anastasya.

Menurut wanita seksi ini, ada banyak faktor yang bikin dadanya membesar. "Yang aku rasakan karena faktor makanan. Sebab sekali lagi, tiap orang berbeda dalam pertumbuhan fisiknya," tambah Anastasya.

Secara terang-terangan, Deddy Corbuzier kemudian menanyakan ukuran bra sang selebgram. "Sekali lagi saya tak ngomong jorok. Namun boleh ga saya tahu ukurannya (bra)," jelasnya.

Baca Juga: Sesal Deddy Corbuzier Komentari Santri Tutup Kuping Saat Dengar Musik Berujung Minta Maaf Berkali-kali

Anastasya Khosasih tak memberi jawaban detail. Dia mengatakan tak berpatok dengan satu ukuran tertentu. "Sebab beda merk bra beda ukuran. Saya tak pernah mikir berapa ukurannya," tambah dia.

Anastasya Khosasih kini jadi salah satu selebgram dengan follower terbanyak bahkan menembus di atas 1 juta. Dia memang kerap mengunggah postingan yang mengundang perhatian pria. Hampir di semua postinganya menunjukkan lekuk tubuh.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X