• Selasa, 26 Oktober 2021

Deddy Corbuzier Minta Maaf Komentari Santri Tutup Kuping Saat Dengar Musik

- Minggu, 19 September 2021 | 14:24 WIB
Deddy Corbuzier  (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

JAKARTA,harianmerapi.com-Deddy Corbuzier meminta maaf atas peryataan yang menyinggung santri menutup kuping saat mendengar musik.

Deddy mengatakan dia tak tahu jika saat itu santri yang mengatre vaksin tersebut tengah menghafal Alquran.

"Saya mau minta maaf sebesarnya. Kemarin saya goblok mengomentari santri tutup kuping," jelasnya dalam aku instagram @mastercrbuzier yang dilihat pada Minggu (19/9/2021).

Menurut Deddy, dia melihat santri menutup kuping saat mengantre vaksin karena dilarang gurunya mendengarkan musik. Sehingga dia pun ikut berkomentar.

Baca Juga: Curhat Menkes Budi Gunadi Sadikin dalam Podcast Deddy Corbuzier

"Saya pikir santri sedang antre vaksin kemudian dilarang oleh gurunya dengar musik dan divideo oleh gurunya," jelas Deddy.

Menurutnya, dia tak tahu jika saat itu santri sedang menghafal Alquran. Deddy kemudian sekali lagi memnita maaf kepada banyak orang.

"Tapi tololnya saya tak tahu mereka sedang menghafal Alquran. Itu yang harus diklarifikasi," tambahnya. Dedy pun kembali mengungkap permintaan maaf.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Pernah Tolak Divaksin, Ini Alasannya

"Saya minta maaf, saya harus belajar lebih banyak tentang agama, tentang orang. Saya tak sempurna saya minta maaf atas kegaduhan yang terjadi," tutupnya.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X