Festival Salatiga Kita 2022 ditutup, tahun 2023 bakal digelar lebih meriah dan lebih banyak manfaatnya

- Senin, 21 November 2022 | 21:12 WIB
Ny Denok Respati Sinoeng N Rachmadi menyerahkan piagam penghargaan kepada peraih juara Salatiga Got Talent pada Fesival Salatiga Kita.  (Prokompim Setda Salatiga)
Ny Denok Respati Sinoeng N Rachmadi menyerahkan piagam penghargaan kepada peraih juara Salatiga Got Talent pada Fesival Salatiga Kita. (Prokompim Setda Salatiga)

HARIAN MERAPI - Festival Salatiga Kita 2022 ditutup oleh Pj Walikota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi dan ia meminta kegiatan ini digelar lebih meriah di tahun 2023, Minggu (20/11/2022) malam.

Wahyu dan Rafael Garnato Adiatmaja berhasil meraih juara 1 Kategori Umum dan Juara Kategori Remaja pada gelaran Salatiga Got Talent, pada Minggu (20/11/2022).

Adu vokal yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Salatiga tersebut merupakan puncak acara Salatiga Kita Festival 2022, yang berlangsung sejak Kamis (17/11/2022) lalu.

Baca Juga: SAR Semarang kirim puluhan personel ke Cianjur, bantu penanganan dampak gempa Cianjur

Menyusul untuk Kategori Umum, kejuaraan diraih oleh Cindy, Silvi, Bimo, dan Early. Sedangkan untuk Kategori Remaja diraih Abigail Fiona, Naura Tsani, Arin Ghazani, dan Alfath Fadhil Setyawan.

Pj Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi, yang hadir bersama istri, Denok Respati Ratih, berkesempatan menjadi juri tamu Salatiga Got Talent dan juga menyerahkan langsung trophy serta piagam penghargaan kepada para juara.

12 rintisan Food Start-Up Kota Salatiga menuju Salatiga Goes to UCCN 2023 juga mendapat penghargaan.

Setelah melewati berbagai pelatihan dan tahapan seleksi, panitia menetapkan 12 pelaku usaha kuliner dari total 80 peserta.

Baca Juga: Uji KIR di Dishub Sleman kini bisa drive thru, 30 menit beres tanpa perlu turun kendaraan

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gedung LKSA Muhammadiyah Pati mulai dibangun

Minggu, 22 Januari 2023 | 17:05 WIB
X