Gandung Pardiman kenalkan sosok Airlangga Hartarto ke pelosok dusun di DIY

- Senin, 14 November 2022 | 09:00 WIB
Drs HM Gandung Pardiman MM, saat meninjau pelaksanaan donor darah. (Istimewa)
Drs HM Gandung Pardiman MM, saat meninjau pelaksanaan donor darah. (Istimewa)

HARIAN MERAPI - Jelang Pemilihan Presiden 2024, Partai Golkar gencar melakukan sosialisasi sosok Airlangga Hartarto Calon Presiden (Capres) dari Golkar, dengan turun ke pelosok dusun-dusun.

Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengatakan, Airlangga merupakan sosok yang bekerja nyata, bukan hanya bentuk pencitraan. Sehingga rakyat Indonesia akan mengetahui sosok dan kemampuan Airlangga Hartarto.

Hal itu disampaikan Gandung di acara Sosialisasi Airlangga Hartarto Capres RI 2024, Donor Darah AMPI, Relawan GPC Handayani serta Keluarga Besar Dusun Jambu dan Jrakah, Hargosari, Tanjungsari, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: Mungkinkah KIB dan PDIP Bergabung untuk Mengusung Ganjar-Airlangga?

"Targetkan Partai Golkar memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024," tegas Gandung.

Menurutnya, lanjut Gandung Golkar DIY mentargetkan untuk memenangkan Pilpres dan pileg. Termasuk target merebut Kursi Ketua DPRD Gunungkidul dan memenangkan kembali Bupati serta Wakil Bupati (Wabub).

"Pesan Pak Joko Widodo dalam HUT Partai Golkar memiliki makna dan filosofi yang mendalam. Sosok Airlangga Hartarto memiliki jam terbang tinggi, kemampuan mengelola ekonomi, masyarakat, kesehatan, mikro dan makro ekonomi," jelasnya.

Baca Juga: Komunitas Macan Kong gelar latber seni suara burung perkutut di gantangan Pasar Nirmala Bantul

Menurutnya, kalau Golkar menang dipastikan rakyat semakin sejahtera. Karena Golkar bekerja untuk rakyat, Pancasila aman dan sosok Airlangga menjadi satu satunya sosok ahli yang digambarkan Bapak Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X