• Kamis, 8 Desember 2022

Faried Jayen Soepardjan siap gandeng milenial dalam struktur pengurus MPW Pemuda Pancasila DIY

- Senin, 29 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Drs R Faried Jayen Soepardjan SH (kiri) menerima pataka setelah terpilih kembali sebagai Ketua MPW PP DIY. (Foto: Dok PP DIY )
Drs R Faried Jayen Soepardjan SH (kiri) menerima pataka setelah terpilih kembali sebagai Ketua MPW PP DIY. (Foto: Dok PP DIY )

HARIANMERAPI.COM - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DIY, Drs R Faried Jayen Soepardjan SH kembali terpilih menjadi Ketua MPW PP DIY periode 2022-2027 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VII di Royal Ambarrukmo Sleman, Minggu (28/8/2022) malam.

Sebanyak tujuh suara dalam Muswil PP DIY yakni lima suara Majelis Pimpinan Cabang (MPC), satu suara Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) dan satu suara milik Majelis Pimpinan Nasional (MPN) memberikan dukungan secara mutlak kepada Faried Jayen.

"Untuk itu secara pribadi saya mengucapkan syukur alhamdulilah Muswil ke VII berjalan aman dan lancar serta kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan baik itu MPC, MPW dan MPN yang telah mendukung saya kembali sebagai Ketua MPW PP DIY," ujar Faried Jayen usai menerima penyerahan bendera pataka.

Baca Juga: Gelar Muswil ke-VII, MPW Pemuda Pancasila DIY siap bentuk pengurus sampai tingkat ranting

Menurutnya, dengan terpilihnya kembali sebagai pucuk kepemimpinan PP DIY sebagai amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Ke depan pihaknya akan menggandeng kaum milenial untuk masuk ke jajaran pengurus MPW PP DIY sehingga semakin nantinya semakin solid dan dapat menyelesaikan seluruh target dari MPN PP.

Untuk itu dari hasil Muswil VII, ada sejumlah perubahan salah satunya menyelesaikan program kerja dan penyelesaiannya kartu tanda anggota (KTA) bagi para kader, anggota dan pengurus PP.

Baca Juga: Kenaikan tarif ojol pada 29 Agustus 2022 ditunda Kemenhub

Sesuai hasil Muswil VII tersebut, Ketua MPW PP DIY terpilih ditargetnya dapat membentuk kepengurusan sampai tingkat pengurus anak cabang (PAC).

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMP DIY Tahun 2023 Ditetapkan 28 November 2022

Minggu, 20 November 2022 | 17:30 WIB
X