• Kamis, 29 September 2022

Sakit tak sembuh, nenek Kalem di Tepus Gunungkidul nekat gantung diri di pohon jati

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:59 WIB
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)

HARIAN MERAPI - Nenek Kalem (71) warga Padukuhan Prigi, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Gunungkidul ditemukan tewas gantung diri di pohon jati pekarangan rumahnya, Selasa (9/9/2022).

Peristiwa tersebut mengagetkan banyak orang, bukan hanya pihak keluarga, tetapi juga tetangganya. Beberapa hari ini korban tidak ada tanda-tanda akan berbuat nekat menghabisi nyawa sendiri.

Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto MH mengatakan, pagi sebelum kejadian korban ditinggal suaminya Sakun (80) ke ladang untuk melakukan aktivitas pertanian.

Baca Juga: Ferdy Sambo terancam hukuman mati

Kemudian sekitar jam 10.00 WIB, Sakun pulang dari berladang kaget lantaran mendapati rumahnya dalam keadaan sepi dan tidak terlihat ada aktivitas istrinya.

Saksi langsung melakukan pencarian di sekitar rumah, tetapi tidak ditemukan. Berkali-kali saksi memanggil istrinya tetapi tidak dijawab.

Akhirnya dicari sekitar rumah dan pekarangan miliknya. "Saksi kaget, karena mendapati istrinya sudah tewas gantung diri di pohon jati. Saat ditemukan kirban sudah tewas," imbuhnya.

Baca Juga: Kasus penambakan Brigadir J, tiga perwira tinggi Polri ditahan di Mako Brimob

Atas kejadian tersebut warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Tepus. Tim medis Puskesmas setempat dan petugas kepolisian tidak menemujan tanda mencurigakan.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X