• Kamis, 6 Oktober 2022

Milad ke-22 Dini Media Pro: Komunikasi periklanan dan event harus super kreatif

- Jumat, 22 Juli 2022 | 16:28 WIB
Tumpengan dalam rangka Milad ke-22 Dini Media Pro. (Dokumentasi Dini Media Pro)
Tumpengan dalam rangka Milad ke-22 Dini Media Pro. (Dokumentasi Dini Media Pro)

HARIAN MERAPI - Pasca pandemi Covid 19, semua hal yang berkait dengan periklanan dan event harus dikerjakan dengan cara berbeda, super kreatif.

Belum cukup juga berpromosi memakai sosmed atau dunia maya lain namun pengerjaan konten yang asal dan tanpa riset akan menjadi sia-sia.

Bahkan untuk kesiapan masa depan dunia pemasaran dan event kreatif, khususnya untuk para mahasiswa di kampus prodi komunikasi harus diajarkan yang seusai dengan keadaan terkini.

Baca Juga: Ratusan peserta ikuti audisi KDI Special Hunt di Salatiga

“Artinya sudah tidak berlaku lagi kurikulum pembelajaran komunikasi periklanan dan organisasi event yang sudah ada, dosen harus berdamai dengan kondisi realistis,” kata Taufik Ridwan Direktur Utama Dini Mediapro saat merayakan milad ke-22 perusahaan tersebut.

Perayaan milad Dini Mediapro yang bergerak di bidang komunikasi pemasaran dan event ini dilaksanakan pada Rabu (20/7/2022) di The Warunk Kopi Kuden Piyungan Bantul.

Milad Dini Mediapro ditandai dengan melaunching Liga Sepakbola Anak antar SSB se Kabupaten Bantul untuk usia 10 dan 12 tahun.

Event pembinaan pesepakbola usia dini ini kerjasama dengan Aakab PSSI Bantul Bidang Pembinaan Usia Dini.

Baca Juga: Anggota DPR minta hasil autopsi jenazah Brigadir J diumumkan kepada publik, ini sebabnya

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X